Terpilih Kembali Jadi Ketum Golkar Kuansing Petinggi Parpol Kuansing Apresiasi Andi Putra.

Terpilih Kembali Jadi Ketum Golkar Kuansing  Petinggi Parpol Kuansing Apresiasi Andi Putra.

TELUKKUANTAN-Setelah memastikan diri terpilih menjadi Ketua Umum DPD II Golkar Kuansing, di ajang Musda V Golkar Kuansing Minggu malam di Teluk Kuantan, sejumlah Petinggi Parpol di Kuansing mengapresiasi Andi Putra.

Pada ajang Musda yang di hadiri dan buka langsung Ketua DPD I Golkar Riau, H Syamsuar ,  di bilangan Fitri Oto Servis itu, Andi Putra terpilih secara aklamasi.

Sejumlah petinggi Parpol yang hadir sudah menduga dan mengapresiasi terpilihnya kembali Andi Putra SH MH.

Ketua DPD NadDem Kuansing, Muslim, S.Sos yang hadir di dampingi Sekjennya, Ependri terlihat sumringah. Muslim yang juga mantan Fungsional Golkar itu berujar, jika Andi Putra merupakan kader terbaik yang dimiliki Golkar Kuansing saat ini. Saya yakin, di tangan Andi Putra Golkar Kuansing bisa besar dan berkembang. Buktinya di Pemilu Legislatif lalu, Golkar masih menjadi pemenang , ucap Muslim.

Hal senada di lontarkan Fedrios Gusni. Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kuansing yang juga Bendahara Umum Partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono itu, berujar jika kepemimpinan Andi Putra di Golkar tak di ragukan lagi. Beliau politisi muda yang di takuti sekaligus di senangi baik  oleh kawan maupun lawan politiknya, tukas Fedrios.

Tak jauh beda dengan Fedrios, Ketua DPD II PKS Kuansing, Syafril ST tak menyangkal jika Andi Putra dipandang sangat mampu memimpin Golkar Kuansing. Partai yang besar memang membutuhkan pemimpin yang tangguh, seperti Bung Andi Putra, ucap nya.

Tak hanya pentolan Partai PKS yang hadir, Ketua DPC Hanura Kuansing H Suhardiman Amby juga menandaskan hal senada. Kepiawaian Bung Andi Putra, baik sebagai Ketua Umum Golkar maupun berkali kali jadi Ketua DPRD Kiansing, membuat saya dan Hanura kepincut pada beliau. Saya rasa semua Partai akan berebut sosok Andi Putra, di ajang Pemilu ini, ucap Suhardiman mantan Legislator Riau itu tegas.

Sementara Andi Putra, berterimakasih atas kepercayaan seluruh elemen Golkar Kuansing serta para petinggi Parpol yang ada di daerah ini. Ini semua berkat dukungan semua lapisan masyarakat, cetus suami Wella Mayangsari itu.


Berita Lainnya

Index
Galeri