Acara Pisah Sambut Komandan Kodim 0302/Inhu.

Acara Pisah Sambut Komandan Kodim 0302/Inhu.

RENGAT- Hari ini dilaksanakan Acara Pisah Sambut Komandan Kodim 0302 / Inhu bertempat di Makodim 0302 / Inhu Jln. R Suprapto Kelurahan Skip Hilir Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu , Sabtu (8/8/2020).

Pisah sambut turut dihadiri
Letkol Arh Hendra Roza Waaspers Kasdam I/BB , Letkol Czi Eko Supri Setiawan Dandim 0302/Inhu , AKBP Afrizal S.IK Kapolres Inhu , Saipul Bahri Asisten II Inhu, Muslim S. Sos Anggota DPRD Kabupaten Kuansing, Mujelan Arwan SH MH Asisten I Bupati Kuansing, Syamsudin Ketua DPRD Inhu, Suwardi Ritonga Wakil Ketua DPRD Kab. Inhu, Serta tamu undangan lainnya.

Dandim 0302/Inhu dalam amanatnya mengatakan. Terimakasih saya ucapkan kepada senior saya yang menyambut saya seperti ini, saya tidak menyangka disambut seperti ini,kata Dandim.

Kemudian, terimaksih saya ucapkan kepada seluruh Forkopinda yang hadir pada hari ini dan kepada penyelenggara acara ini serta anggota sekalian, saya tidak menyangka akan diadakan acara seperti ini, mohon dukung saya dalam menjalankan tugas demi majunya Kodim 0302

Saya berharap seluruh anggota dapat membantu saya dalam memajukan Kodim 03302/Inhu, harapnya.

Terakhir Dandim 0302/Inhu Eko Supri Setiawan mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru bang, semoga semakin sukses dan sehat dalam lindungan Allah SWT,ujar Dandim.

Kemudian, Bupati Inhu yang diwakili Asisten II Saipul Bahri dalam sambutannya menyampaikan. Kami atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Inhu mengucapkan banyak terimaksih kepada abang kami Hendra Roza, yang sangat membantu kami dalam menciptakan situasi yang aman dan kodusif di wilayah Kabupaten Indragiri Hulu.

Dan kami ucapkan selamat datang kepada bapak Dandim yang baru, Bapak Letkol Czi Eko Supri Setiawan semoga kita dapat bekerja dan berkomunikasi dengan baik demi majunya Kabupaten Indragiri Hulu Inhu, kata Saipul Bahri.

Selanjutnya Sambutan Bupati Kuansing melalui Asisten I Mujelan Arwan, SH MH mengatakan. Kami pemerintah Kabupaten Kuansing mengucapkan banyak terimaksih atas pengabdiannya kepada Pemda Kuansing, banyak kegiatan yang kita lewati seperti  Pemilu , Karlahut dan penangan Covid yang sekarang 
Ini, semua dapat kita kerjakan dengan baik karena komunikasi serta silahturahmi yang hangat.

Selamat datang kepada Dandim yang baru bapak Letkol Czi Eko Supri Setiawan, kami tunggu kedatangan bapak di Kabupaten Kuansing, semoga kita dapat menjalin silahturahmi yang baik demi menciptakan pemerintah Kabupayen Kuansing yang aman, tertib dan lebih maju, ujar Mujelan.

Kemudian,Letkol Arh Hendra Roza S.I.P Dalam sambutannya menyampaikan. Saya mengucapkan banyak terimaksih kepada Forkopinda Kabupaten Inhu dan Forkopinda Kabupaten Kuansing  seluruh anggota atas kerja sama yang baik sehingga semua dapat terlaksana dengan baik.
Saya mohon maaf apabila ada tutur kata, sikap maupun perbutan saya yang kurang berkenan, pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri