Berharap Kuansing Lebih Baik Video Pendek Ari Akbar Raih Trophy Andi Putra.

Berharap Kuansing Lebih Baik  Video Pendek Ari Akbar Raih Trophy Andi Putra.

TELUKKUANTAN- Video pendek hasil kreasi pemuda bernama Ari Akbar, akhirnya keluar sebagai pemenang lomba Video Pendek bertajuk Kuansing Cinematik Online Fest , yang digelar sejak beberapa bulan lalu.

Video milik Ari Akbar, berhasil menyingkirkan 27 peserta lainnya dari berbagai komunitas, pribadi dan komponen dari berbagai desa dan kecamatan di Kuansing.

Dengan mengangkat Thema, Pelihara lah aset daerah, video ini akhirnya berhasil menggondol Trophy dan Uang pembinaan dari Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH.

Sementara posisi Runner up diperoleh video besutan Wendy Arraihan , yang mengangkat Thema tentang kesengsaraan kaum marjinal dan pedagang pasar di kota Teluk Kuantan. Dalam video itu, para pedagang berharap perhatian pemerintah terkait kesejahteraan mereka.

Sedangkan video ketiga yang juga berhak atas trophy dan uang pembinaan dari Andi Putra, di raih putra Simandolak Muklis Sandi . Dalam video singkat tersebut, Sandi bercerita bagaimana rusaknya infrastruktur di desa mereka. Dalam video yang dibuatnya, Sandi berharap pemimpin ke depan peduli akan infrastruktur di desanya, terutama jalan di areal persawahan yang sudah rusak dan tak terawat.

Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra SH MH mengapresiasi kerja keras para generasi muda, yang memberikan kritikan dan saran untuk Kuansing lebih baik, melalui hasil kreasi video pendek ini.

Ini suatu prestasi yang membanggakan, dan ternyata putra putri Kuansing banyak yang mahir dan kreatif , tukasnya, usai menyerahkan hadiah dan trophy Kamis siang di Teluk kuantan.


Berita Lainnya

Index
Galeri