Dukung Program Pemko Pekanbaru

Yayasan Al Fatih Tingkatkan SDM Guru PAUD

Yayasan Al Fatih Tingkatkan SDM Guru PAUD
Yayasan Al Fatih

PEKANBARU - Yayasan Al Fatih Preschool dan Course yang beralamat di Jalan Tanjung, Gang Sejahtera, Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukit Raya terus mengepakan sayapnya dalam memajukan dunia Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kota Pekanbaru. Berbagai kegiatan dilangsungkan Yayasan Al Fatih yang dalam waktu dekat akan menginjak ulah tahun pertamanya pasca didirikan.

Yayasan Al Fatih Preschool dan Course membuka kegiatan open house menyambut tahun ajaran baru tahun 2016-2017 yang dilangsungkan di halaman sekolah. Tak hanya itu saja, berbagai kegiatan mulai dari acara dongeng ceria, dompet duafa, menggambar, memberikan hadiah dan acara stan bazaar yang diperuntukan bagi orang tua wali murid.

Ketua Yayasan Al Fatih, Hj Tri Indriani melalui Sekretaris Adhek Febby Rivano mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan kegiatan positif yang nantinya dapat memberikan manfaat dalam tumbuh kembangkan anak didiknya.

“Acara yang kami lakukan ini untuk memberikan pelajaran dan manfaat bagi anak didik. Acara yang kami buat ini juga memiliki edukasi positif bagi murid dan bersahabat dengan dunia anak,” kata Febby, Selasa (5/4/2016).

Dikatakan Febby, pihaknya akan terus memperkenalkan Yayasan Al Fatih Preschool dan Course kepada masyarakat Pekanbaru. Tak hanya itu saja, dalam waktu dekat Al Fatih akan menambah beberapa fasilitas baru seperti computer layar sentuh agar anak didik bisa mengerti tentang IT, mini autbond, dan fasilitas lainnya.

“Alhamdullilah apa yang akan kami lakukan ini juga mendapatkan support yang luar biasa dari pihak yayasan dan orang tua wali murid. Meski Al Fatih masih baru, tapi peningkatan jumlah murid terus bertambah,” ujarnya.

Ia juga berjanji meski keberadaan muridnya terus bertambah, Sumber Daya Manusia (SDM) dari bunda-bunda Al Fatih akan terus diberikan pelatihan dalam memberikan didikan kepada murid usia dini.

“SDM kita akan terus kami tingkatkan agar para anak didik bisa nyaman saat belajar dan wali murid akan merasa tenang saat muridnya berada di sekolah. Yang jelas, kami akan terus meningkatkan mutu pendidikan dan membantu program-program pendidikan dari Pemko Pekanbaru,” tuturnya. (vir)

 


Berita Lainnya

Index
Galeri