Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Sosialisasi Menggunakan Masker.

Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Sosialisasi Menggunakan Masker.

TELUKKUANTAN- Dalam rangka mencegah penularan Coronavirus disease 2019 (Covid-19), Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Cerenti, Kodim 0302/Inhu, Serka M. Amin melaksanakan sosialisasi pemakaian masker kepada warga masyarakat binaan di Kelurahan Pasar Cerenti Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuantan Singingi, Selasa (4/8/2020).

Sosialisasi pemakaian masker harus terus menerus dilakukan karena masih banyak warga masyarakat yang belum sadar akan pentingnya menggunakan masker dalam situasi pandemai virus Corona sekarang ini.

Serka M. Amin mensosialisasikan penggunaan masker di  Kelurahan Pasar Cerenti disamping mensosialisasikan penggunaan masker, dirinya juga anjangsana berkomunikasi sosial untuk mempererat hubungan tali silahturahmi dengan warga binaan, paparnya.

Di tempat yang sama bapak H. Abas Ma'in salah satu warga memang masih banyak warga yang bandel kalau keluar rumah tidak memakai masker, mereka semua masih menganggap situasi aman saja.

Terimakasih kepada bapak Babinsa yang sudah mengingatkan kami tentang maslaah menggunakan masker dalam mencegah tertularnya virus Corona, kami akan lakukan, semoga warga masyarakat semua tidak ada yang tertular virus ini, pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri