Upaya Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Putus Matarantai Penyebaran Covid-19 Dengan Sosialisasi.

Upaya Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Putus Matarantai Penyebaran Covid-19 Dengan Sosialisasi.

TELUKKUANTAN- Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu, Serda Jahara Simamora melaksanakan kegiatan Sosialisasi Covid-19 dengan masyarakat  yang merupakan sarana bersilahturahmi bagi  Babinsa dengan masyarakat Desa, Senin (3/8/2020).

Dalam kegiatan sosialisasi New Normal  Covid-19 ini Serda Jahara Simamora menyampaikan kepada masyarakat Desa Sigaruntang Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi.

Serda Jahara Simamora selalu mengajak kepada seluruh masyarakat desa untuk selalu menjaga kebersihan diri serta lingkungan (Protokol Covid-19) dimana kita bertempat tinggal, dengan selalalu menjaga kebersihan baik kebersihan diri begitu juga kebersihan lingkungan, Dengan menjaga kebersihan, Kita telah berusaha mencegah perkembangan mata rantai wabah virus Corona (Covid-19). 

Dalam kesempatan tersebut Sertu Indra Jalil didalam masa Pandemi Covid-19 kita agar selalu tenang dan selalu mewaspadai akan bahaya Covid-19.

Selain dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan dimana kita bertempat tinggal, untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona (Covid-19) juga dengan mengikuti himbauan dan insrtuksi Pemerintahan yang lugas disebut Protokol / Gugus tugas Percepatan Penangganan Covid-19, Salah satu nya Social Distancing atau Menjauhi segala bentuk perkumpulan/ pertemuan yang melibatkan orang banyak, Jaga jarak serta membiasakan cuci tangan, Ujar Serda Jahara Simamora.

Serda Jahara Simamora juga menghimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah untuk mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan masyarakat Desa Sigaruntang Kecamatan Cerenti.


Berita Lainnya

Index
Galeri