NASIONAL

Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Membantu Warga Melaksanakan Pemotongan Hewan Kurban.

TELUKKUANTAN- Untuk meringankan pelaksanaan pemotongan hewan kurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1441 H, Babinsa Sertu Indra Jalil membantu masyarakat dalam proses pemotongan hewan Qurban di Masjid Rauddatul Jannah Kelurahan Koto Peraku, Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuantan Singingi, Sabtu (1/8/2020).

Sertu Indra Jalil mengatakan salah satu tugas yang dilaksanakan oleh Babinsa adalah ikut serta berperan aktif memberikan pendampingan dan membantu pelaksanaan penyembelihan hewan kurban, hingga pelaksanaan pembagian daging secara langsung kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan dapat memberikan rasa aman, nyaman, dan kebersamaan bagi masyarakat warga Desa Koto Kari dalam kegiatan Idul Adha 1441 H ini,” pungkasnya.

"Alhamdulillah, walaupun belum ada yang berkurban, setidaknya anggota Koramil 06/Cerenti bisa membantu meringankan pekerjaan masyarakat dalam pemotongan hewan kurban," tambahnya.

Menurut Sertu Indra Jalil dari data tersebut menunjukkan bahwa masyarakat yang mampu cukup antusias berkurban pada tahun ini. Tentu saja hal itu diharapkan bisa lebih lagi pada tahun depan.

"Mudah-mudahan tahun depan lebih banyak lagi dan Babinsa ada yang ikut berkurban," ujarnya berharap.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video