Babinsa Koramil 08/Tandun dan Tim Gugus Tugas Jaga Ketat Pos Check Point Perbatasan Rohul

Babinsa Koramil 08/Tandun dan Tim Gugus Tugas Jaga Ketat Pos Check Point Perbatasan Rohul

ROHUL - Babinsa Koramil 08/Tandun Serma Harman dan Tim Gugus Tugas melaksanakan kegiatan Cek Point pemeriksaan kesehatan kepada para pengguna jalan guna mencegah penyebaran dan penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Rokan Hulu, Minggu (26/7/2020).

Kegiatan pengecekan tersebut dilakukan di Pos Check Point yang berada di Simpang TB Desa Puo Raya, Kecamatan Tandun, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul). 

Serma Harman mengatakan, setiap pengendara yang hendak melintas akan diarahkan ke pos pemeriksaan kesehatan dan langsung diperiksa oleh pihak kesehatan untuk pengecekan suhu tubuh.

Selain itu, sambung Babinsa, para pengendara yang melintas juga diimbau untuk salalu menjaga kesehatan, setelah sampai di rumah atau tujuan jangan lupa mencuci tangan dan selama beraktivitas selalu menggunakan masker.

"Kami selalu mengingatkan dan memberitahu kepada semua pelintas tentang kebijakan pemerintah tentang protokol kesehatan Covid-19 agar seluruh masyarakat selalu mematuhi aturan tersebut," tutur Serma Harman. 

Serma Harman menjelaskan, kegiatan ini merupakan langkah mengantisipasi terhadap penyebaran Covid-19. Selain memeriksa suhu tubuh pengendara juga memberikan edukasi tentang pola hidup sehat serta mengajak untuk hidup sehat.

"Selalu mencuci tangan dan semoga semuanya benar steril dan terhindar dari Covid-19 yang masuk ke Kabupaten Rokan Hulu," harapnya. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri