Warga Kasang Limau Sundai Curhat Ke Andi Putra.

Iuran Bangun Masjid, Karena Tidak Dapat Bantuan.

Ketua DPRD Kuansing Andi Putra sampaikan sambutannya saat bersilaturrahmi dengan masyarakat Kasang Limau Sundai KHS, Rabu (22/7/2020) malam.

TELUKKUANTAN- Masyarakat Desa Kasang Limau Sundai Kecamatan Kuantan Hilir Seberang antusias menghadiri silaturrahmi dengan Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra SH MH di Masjid Ar Rahman, Rabu malam (22/7/2020). Mereka langsung menyampaikan aspirasinya.

Pemuka Masyarakat Kasang Limau Sundai, Firdaus yang langsung menyampaikam aspirasi tersebut. Disampaikan, bahwa sekarang desanya kurang mendapat perhatian dan bantuan dari pemerintah dalam hal peningkatan sarana ibadah.

"Kami jarang mendapat perhatian dan  bantuan selama ini Pak Ketua. Dan  kami ucapkan terimakasih kepada Pak Ketua DPRD yang berkenan hadir dan bersilahturahmi dengan masyarakat kami," katanya.

Untuk mewujudkan keinginan mendapat masjid yang representatif selama ini, warga katanya beriuran antara Rp150 ribu hingga Rp250 ribu per kepala keluarga.

"Saat ini yang masih terkendala kami pembangunan teras mesjid," katanya.

Sebelumnya, Kepala Desa Kasang Limau Sundai, Sukriyan. Diakuinya, salah satu masalah warga disana adalah penuntasan teras masjid Ar-Rahman ini. Karena itu, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD yang telah berkenan bersilahfurahmi dengan mereka. 

Menanggapi keluhan tersebut, Ketua DPRD Andi Putra memberikan bantuan untuk membantu penuntasan teras mesjid. Disamping itu, bantuannnya juga diberikan untuk grup rebana dan anak yatim piatu yang ada di desa tersebut.

"Alhamdulillah. Saya senang melihat antusiasme masyarakat. Ini adalah momen bagi kita untuk bersilaturrahmi. Saling kenal mengenal. Semoga silaturrahmi ini terpelihara," ucapnya.

Ke depan, Andi Putra menegaskan komitmennya dalam membangun dan memperbaiki infrastruktur jalan jembatan dan sektor lain. Termasuk pula soal perhatian terhadap rumah ibadah dan program-program keagamaan lainnya. 

"Ini menjadi perhatian kita ke depan. Karena dimana-mana ini yang selalu dikeluhkan masyarakat. Dan kami komit untuk itu," tegas Andi Putra.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video