Kasdim 0302/Inhu Hadiri Gelar Pasukan OPS Patuh Lancang Kuning.

Kasdim 0302/Inhu Hadiri Gelar Pasukan OPS Patuh Lancang Kuning.

RENGAT- Kasdim 0302/Inhu Mayor Inf.S.Nababan menghadiri Gelar Pasukan Operasi Patuh lancang Kuning di Lapangan Mapolres Indragiri Hulu .Kamis (23/07/2020) Pagi.

Dilokasi, Apel yang dipimpin oleh Kapolres Indragiri Hulu AKBP Efrizal, S.Ik, turut hadir Sekretaris Dishub Kab.Inhu,
Kasi Panwal Satpol PP Kab.Inhu serta seluruh Kapolsek Polres Inhu dan seluruh Kabag, Kasat Polres Inhu.

Kapolres Inhu AKBP efrizal,S.IK menyampaikan,Polantas melaksanakan program Kapolri yang di sebut dengan Promotor sesuai amanat undang -undang No.22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan,kita harapkan untuk mewujudkan dan memelihara keamanan ,keselamatan dan kelancaran serta ketertiban belalu lintas dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik.

Adapun target Operasi Patuh lancang Kuning sesuai tematik wilayah masing-masing antara lain pengemudi menggunakan handphone,pengemudi melawan arus,pengemudi motor boncengan lebih dari satu orang,pengemudi dan penumpang tidak menggunakan sabuk keselamatan, pengemudi di bawah umur,pengemudi dan penumpang sepeda motor tidak menggunakan helm,pengemudi kendaraan menggunakan narkoba atau mabuk.  

Sementara itu, Kasdim 0302/Inhu Mayor Inf.S.Nababan 
 menyampaikan bahwa sangat mendukung Operasi Patuh lancang Kuning 2020 yang dilakukan oleh Polres Indragiri Hulu sebagai upaya untuk mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas khususnya di wilayah Kab.Inhu.

"Kami sangat mendukung Operasi Patuh lancang Kuning ini. Dan kami dari Unsur TNI akan turut serta mengajak warga masyarakat Indragiri Hulu untuk selalu tertib berlalu lintas serta mematuhi aturan lalulintas agar terciptanya kondisi lalu lintas yang aman dan nyaman di Indragiri Hulu . Ucap Kasdim 0302/Inhu.

 


Berita Lainnya

Index
Galeri