HARLAH PKB Ke-22 Tahun Momentum Untuk Berbuat Dan Peduli Kepada Rakyat.

HARLAH PKB Ke-22 Tahun Momentum Untuk Berbuat Dan Peduli Kepada Rakyat.
Musliadi,S.Ag Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)

TELUKKUANTAN- Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kuantan Singingi Musliadi,S.Ag mengatakan bahwa PKB akan selalu menjadi partai yang membela dan mengabdi untuk masyarakat.

"Besok, tanggal 23 Juli 2020 adalah hari lahir nya Partai Kebangkitan Bangsa yang ke 22 tahun",ujar Musliadi. Dimana Partai Kebangkitan Bangsa merupakan partai yang selalu mengedepankan kepentingan Rakyat.

Hal itu, dikatakan ketua DPC PKB Kabupaten Kuantan Singingi Musliadi, S.Ag, Rabu Malam (22/7/2020) via WhatsApp.

Oleh karena itu, kita menginstruksikan kepada seluruh jajaran baik anggota  F-PKB di DPRD Kuansing maupun jajaran pengurus anak cabang dan ranting agar dapat hadir di tengah-tengah rakyat.

"Sehingga kehadiran kader Partai di tengah-tengah masyarakat dapat mencarikan solusi terhadap persoalan yang di hadapi rakyat pada hari ini". 

"Terutama persoalan ekonomi akibat pandemi virus covid-19 yang saat ini sedang melanda negeri kita", tambah Cak Mus.

Krisis ekonomi yang mengakibatkan banyak nya pengangguran, dan tidak maksimalnya pelayanan publik. Ini menjadi masaah besar di tengah-tengah masyarakat. Oleh karena nya, Kader PKB khususnya di Kabupaten Kuantan Singingi agar dapat menjdi yang terdepan di dalam melayani dan mengurus rakyat. Sehingga kehadiran kita semua untuk menjadi optimisme baru dan semangat baru sehingga menjadi energi baru bagi saudara-saudara kita yang terkena damfak covid-19.

Di usia 22 tahun merupakan usia yang muda. Sehingga Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), tidak la salah kalau di bilang sedang mempunyai tenaga yang handal dan pikiran yang produktif dalam melayani rakyat. Namun, ini semua harus dilakukan dengan kerja yang ikhlas, kerja yang cerdas dan terukur, sehingga hasilnya menjadi baik. "Untuk itu, mari bersama sama bergandeng tangan, solid kan barisan serta saling mengisi di mana kelemahan kita selama ini ,sehingga PKB akan menjadi partai yang kuat partai yang berintegritas dalam melayani masyarakat kedepannya", ajak mantan Anggota DPRD Kuansing dua periode itu.

Melalui Hari jadi yang ke-22. Mari kita siapkan diri kita, para kader, para santri dan saudara kita, kaum Nahdiyin di Kuantan Singingi agar bersatu padu bersama PKB, apalagi beberapa bulan kedepan kita akan menghadapi perhelatan Pilkada Serentak 9 Desember 2020. Dan tidak kalah penting nya kita harus menyiapkan diri untuk menjadi pemenang pada  pemilu 2024 mendatang, tegasnya.

Terakhir Ketua DPC Partai PKB Musliadi,S.Ag mengucapkan Dirgahayu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang ke 22 Tahun, tanggal 23 Juli 1998 -23 juli 2020. Semoga tetap terdepan membela yang benar dan melayani ibu pertiwi.


Berita Lainnya

Index
Galeri