PEKANBARU

Mahasiswa KKN COVID-19 UIN Suska Riau, Bagikan masker  di masa Pandemi Covid -19.

Pekanbaru- Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau (UIN Suska Riau) tetap meyelenggarakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) dimasa pandemi Covid -19.

Kuliah Kerja Nyata(KKN) telah berlangsung sejak awal tahun 2020 dengan tetap mementingkan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

Kegiatan KKN ini berlangsung selama 45 hari dimulai pada tanggal 15 Juli sampai dengan 30 Agustus 2020.

Kuliah Kerja Nyata dilaksanakan disekitar tempat tinggal Mahasiswa guna mencegah penyebaran Virus Covid-19. Dengan demikian diharapkan dapat memberi dampak dan membantu pencegahan virus Covid-19 semakin menyebar dan dapat memberikan manfaat yang besar dimasyarakat disekitar yaitu di Kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tampan Kota  Pekanbaru Riau.

Pembagian masker ini dilakukan di RT 01, RW 16 Kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru Provinsi Riau kepada warga sekitar untuk tetap mementingkan protokol kesehatan dimasa New Normal pandemi Covid-19.

Beberapa Mahasiswa UIN Suska Riau yang melakukan kegiatan ini adalah Muthia Febrinal (Ekonomi Syariah), Amelia Sholehah (Pendidikan Agama Islam), dan Muhajir Arfan (Administrasi Publik).

“Pembagian masker dilakukan untuk pencegahan penyebaran covid-19, yang melanda dunia sejak awal tahun 2020” ujar Muhajir Arfan salah satu mahasiswa KKN.

Ketua RW 16 Heri Budi Yono mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Mahasiswa."Dengan ada nya  pembagian masker kepada warga ini bisa mengurangi penyebaran virus dilingkungan kita ini dan saya mendukung kegiatan bermanfaat yang adik -adik lakukan", Ujarnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video