Babinsa Koramil 13/Rokan Hadiri Acara Temu Karya Karang Taruna Mahasiswa UNRI

Babinsa Koramil 13/Rokan Hadiri Acara Temu Karya Karang Taruna Mahasiswa UNRI

ROHUL - Mahasiswa merupakan generasi penerus bangsa yang memiliki ilmu pengetahuan yang cukup luas dalam menata masa depan bangsa agar lebih baik dan tertata di masa yang akan datang.

Mahasiswa juga memiliki peran penting di dalam memajukan dan mensejahterakan bangsa ini sehingga bangsa Indonesia dapat bersaing dengan negara-negara berkembang lainnya yang ada di dunia ini.

Di hari yang penuh suka cita, Para Mahasiswa Universitas Riau (UNRI) yang sedang melaksanakan kegiatan KKN mengadakan acara Temu Karya Karang Taruna Mahasiswa UNRI terhadap Perangkat Upika Pendalian IV Koto dalam tema "Menuju Pemuda Sertifikasi Sosial".

Turut hadir dalam acara tersebut Sekcam Rokan IV Koto Sigit Oranjono S.STP, Serma Muhar (Babinsa), Ketua Karang Taruna Kabupaten Rohul Safdianto SP dan perwakilan dari Satpol PP.

Dalam acara tersebut Serma Muhar selaku Babinsa Koramil 13/Rokan Kodim 0313/Kpr mendapat tempat untuk menghadiri acara Temu Karya Karang Taruna Mahasiswa UNRI pada tema "Menuju Pemuda Sertifikasi Sosial" di Aula Kecamatan Rokan IV Koto. 
Pada Rabu (15/7/2020).

Ketua Karang Taruna Kabupaten Rokan Hulu Safdianto SP Menyampaikan bahwa, acara ini bertujuan untuk mempersatukan hubungan talisilaturahmi antar pihak-pihak yang berkompeten di wilayah.

Serta memperkenalkan keberadaan mahasiswa terhadap warga yang ada di wilayah Kecamatan Rokan IV Koto di aaat kegiatan KKN berlangsung yang selama ini dilakukan para Mahasiswa UNRI di wilayah kita. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri