Tim Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Lakukan Pemeriksaan Suhu Tubuh Warga di Malam Hari

Tim Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Lakukan Pemeriksaan Suhu Tubuh Warga di Malam Hari

ROHUL - Anggota Koramil 13/Rokan Kodim 0313/Kpr, Kopda Febrianto yang tergabung dalam tim Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 wilayah Kecamatan Rokan IV Koto melakukan pemeriksaan suhu tubuh warga pelintas batas yang ingin memasuki wilayah Riau, pada Selasa (14/7/2020).

Tim Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 terdiri dari beberapa instansi pemerintahan yang ada di Kecamatan Rokan IV Koto yaitu Anggota Koramil 13/Rokan (Babinsa), Polsek Rokan IV Koto (Bhabinkamtibmas) Pegawai Kesehatan Rokan IV Koto II, Dinas Perhubungan dan Satpol PP.

Danramil 13/Rokan Kodim 0313/Kpr Kapten Arh. H Simbolon menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Upika Kecamatan Rokan IV Koto dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di batas wilayah.

Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman memberikan apresiasi kepada seluruh tim relawan dalam menjalankan tugasnya untuk memberikan kenyamanan terhadap warga yang ada di wilayah Kecamatan Rokan IV Koto khususnya dan Kabupaten Rohul umumnya.

"Semoga dengan cara ini kita dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di batas wilayah dan kita juga harus tetap berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar cobaan ini segera berakhir," harapnya.

Camat Rokan IV Koto, Alfarid Toha SP juga menyampaikan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di batas wilayah untuk memberi kenyamanan warga di masa pandemi Corona. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri