Kepada Andi Putra Warga Ekstrans Keluhkan Kondisi Jalan Yang Rusak

Kepada Andi Putra  Warga Ekstrans Keluhkan Kondisi Jalan Yang Rusak

TELUKKUANTAN - Pemuka masyarakat ekstrans atau wilayah Kuansing atas, H Waluyo menyampaikan keluhan dan aspirasinya secara langsung kepada Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH MH saat bersilaturrahmi di Desa Langsat Hulu, Kecamatan Sentajo Raya, Rabu malam (9/7/2020) kemarin.

Ia mengaku prihatin melihat kondisi infrastruktur jalan yang kian rusak dan  tak terurus. Khususnya wilayah ektrans yang ada di Sentajo Raya atas. Dan begitupula dengan kondisi obyek wisata WK di wilayah Marsawa juga terabaikan.

"Jalan poros di kawasan Sentajo Atas (eks trans) kondisinya juga makin tidak terurus," demikian disampaikan Waluyo dihadapan Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra saat silahturahmi.

Disampaikan, bendungan WK di Desa Marsawa, Kecamatan Sentajo Raya salah satu potensi wisata yang dimiliki Kuantan Singingi. Namun potensinya masih terabaikan, karena tidak tergarap maksimal oleh pemerintah.

"WK itu potensi wisata Kuansing (Parwisata dan perikanan) perlu dibenahi," katanya.

Karena itu, jika Andi Putra diberi amanah, mereka mengharapkan perhatian terhadap pengembangan bendungan WK itu.

"Baik masalah jalan, penerangan dan keamanan disana," katanya.

Selain pembenahan bendungan WK, Waluyo berulang kali minta perhatian mengenai kondisi jalan poros di kawasan Kuansing atas ini yang kondisinya kian memprihatinkan.

"Jangan sampai jalan buruk setelah ditanam sawit atau pisang sebagai bentuk protes baru diperbaiki. Pemimpin itu harus cekatan dan tahu kondisi lapangan. Sebelum rusak sudah diperbaiki. Sebab jalan itu penting, kalau putus transportasi terganggu," katanya. 


Berita Lainnya

Index
Galeri