EKONOMI

Raja Cafe Galaxy; Tongkrongan Baru Dan Viral Dengan Protokol Covid-19.

Jakarta-Kawasan Grand Galaxy City di wilayah Bekasi, tumbuh menjadi salah satu destinasi kuliner. Di sepanjang  jalan utama tersebar pilihan kuliner.

Salah satu cafe yang cozy dengan menu lokal yang dikemas modern adalab Raja Cafe Galaxy, bagi masyarakat minang Jabodetabek disebut juga Bopet Salero Bukittinggi. 

Cafe ini hadir dengan konsep mengangkat kuliner daerah dengan packaging modern, dan tentunya saat ini mengedepankan protokol covid-19 di wilayah Bekasi yang masih berstatus New Normal, ujar Benny Chandra Founder dan Konseptor sekaligus Owner Raja Cafe Galaxy kepada beberapa awak media akhir pekan lalu.

Berdasarkan konsep tersebut, Raja Cafe Galaxy didesign dengan interior yang mewah dan keren, cozy dan nyaman untuk berlama-lama baik untuk mengobrol santai.

“Raja Cafe Galaxy ini kami kemas dengan mengangkat citra rasa lokal namun dalam kemasan modern. Hal ini menjadi differentiated dan value kami, Baik itu dari sisi tampilan resto kami maupun makanan yang kami sajikan, 
Segmentasi nya sangat luas, target pelanggan lebar. Boleh dibilang Raja Cafe ini memberikan menu lintas generasi ya. 
Banyak orang tua, remaja bahkan anak-anak bisa menikmati menu kami.” ujar Benny Chandra saat berbincang di salah satu sudut indoor dengan kursi yang nyaman.

Ada banyak menu favorit di Raja Cafe Galaxy yang diburu pelanggan setia, diantaranya Raja Sate Padang, Teh Telor Pinang Raja, Kopi Tanak Khas Raja, tentu saja tak ketinggalan ada Bubur Kampiun dan Soto Padang ala raja.

Kategori menunya rada unik, sebut saja kategori Makan Berat Para Raja, Lontong Sayur Khas Raja, untuk yang breakfast ada Aneka Bubur Sang Raja.

Di menu lain bagi yang hanya ingin mencicipi sajian cemilan atau menikmati minuman yang super enak pelanggan bisa memilih menu Minuman Selera Raja, Softdrink Para Raja, Jus Raja Sehat, Ngopi Ala Raja.

Di menu paket Raja Gafe Galaxy menawarkan Paket Makan Raja dan juga tersedia Rendang Raja khas Minang.

“Meski jauh dr rumah, Saya dan keluarga kesini sudah beberapa kali,  selain suka tempatnya, bersih, menunya asyik banget. Biasanya kami pesen martabak dan sate padang. Kalo masih muat perut aku pesen lagi roti bakar dan beberapa bubur yg unik” terang Bapak Riyanto pelanggan setia Raja Cafe Galaxy dari Bintaro Jaksel.

Segementasi pengunjung Raja Cafe Galaxy cukup luas, baik dari usia maupun latar belakang, sehingga cafe ini menyediakan menu dari yang paling ringan hingga makan berat. Ada ruangan yang khusus didesain untuk lobby2 bisnis, para eksekutif presentasi dg clientnya serta ibu2 sosialita mengadakan arisan dsb, serta kaum milenial & komunitas2 menggunakan tempat uni untuk mengadakan kongko2, acara ultah dsb.

Menurut Benny Chandra, resto ini buka dari jam 08.00 pagi hingga larut malam.
“Kami ini mengikuti saja pelanggan. Selama pelanggan masih ada yang duduk santai ya kami belum akan menutup. Bagi kami pelanggan adalah raja yang harus kami layanain Ala RAJA.” ujar Benny Chandra pemilik Raja Cafe Galaxy yang ramah.

Sebagai resto yang berorientasi pada entertainment cullinairy Raja Cafe Galaxy juga sering menampilkan musik live band untuk menemani pelanggan dengan berbagai gendre.

Raja Cafe Galaxy yang berkapasitas 250 tempat duduk ini, termasuk cukup luas untuk ukuran bekasi,  termasuk event2 yang mendatsngkan artis ibukota. pelanggan bisa memilih tempat duduk yang nyaman baik outdoor maupun indoor. Selain resto di lantai bawah, di lokasi yang sama juga tersedia meeting room yang disewakan untuk pelanggan yang akan melakukan lunch meeting maupun lobby2 dalam bisnis sambil menikmati sajian citra rasa tinggi dari Raja Cafe Galaxy.

Untuk pengamanan kesehatan tamu, cafe ini menerpakan standard protokol Covid 19 sesuai arahan pemerintah, kami melihat seluruh crew menggunakan faceshield dan masker, setiap pengungjung diwajibkan menggunakan masker dsn cuci tangan di beberapa wastafel yang sudah disediakan. Serta kami melihat flyer sosialisasi "Raja Cafe Galaxy MELAWAN COVID-19" dengan jelas di pintu masuk cafe ini.

"Intinya kami patuh dengan protokol Covid-19, sering sekali kami sosialisikan tamu untuk senantiasa gunakan masker dan tetap jaga jarak sesuai dengan layout meja yang kami siapkan" imbuh Benny, founder sekaligus owner Raja Cafe Galaxy ini.

Nah kalian ingin dikayani seperti Raja? Berkunjungkah ke Raja Cafe Galaxy.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video