KASDIM 0302/Inhu Hadiri Focus Group Discussion ( FGD) Tentang Pilkada 2020.

KASDIM 0302/Inhu Hadiri Focus Group Discussion ( FGD) Tentang Pilkada 2020.

Rengat-Kasdim 0302/Inhu Mayor Inf.S.Nababan dan Pasi Ops Kodim 0302/Inhu Kapten Inf.I.Gusti menghadiri Focus Group Discussion (FGD) dalam rangka menciptakan Keamanan,  Ketertiban Situasi aman dan kondusif menjelang Pilkada 2020 di Kab.Indragiri Hulu.

Bertempat Di Ruang Rapat Kantor Badan Kesbangpol 
Kab.Indragiri Hulu.

Hadir dalam kegiatan tersebut
Kepala Badan Kesbangpol Kab.Inhu Bpk.Adri,Kasdim 0302/Inhu Mayor Inf.S.Nababan,Kabag Ops Polres Inhu Kompol Sutarman,Kasi Ops Sat Pol PP Kab.Inhu Bpk..Setiyo Subityo,Ketua Bawaslu Kab.Inhu Bpk.Dedi Risanto dan Ketua KPU kab.Inhu Ibu.Yenni.

Kepala Badan Kesbangpol Kab.Indragiri Hulu Bpk.Adri mengatakan Kita Harus bersinergi sesama dinas terkait tentang menciptakan Pilkada Luber,aman dan Kondusif.
Jangan sampai Pilkada di Kab.Inhu Gagal.

Sementara itu Kasdim 0302/Inhu Mayor Inf.S.Nababan menyampikan,bahwa tugas pokok TNI menegakkan kedaulatan Negara,mempertahankan keutuhan wilayah NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 serta melindungi segenap tumpah darah Indonesia.

Keamanan dan ketertiban masyarakat menjadi tugas sepenuhnya Polri,dengan dibackup TNI.Kemudian Kapolri dan Panglima TNI melakukan kerjasama untuk menjamin keamanan ,ketrtipan dan kenyamanan dalam Pemilihan Kepala Daerah 2020 sampai tingkat TPS .untuk itu marikita sama menciptakan dan menjaga suasana Kondusif di tenga masyarakat dan jangan ada kita dengar isu -isu Provokator yang memecahkan Anak Bngsa Khususny di Kab.Indragiri Hulu.

Sambung Kasdim0302/Inhu ,Bahwa TNI Siap besinergi bersama Polri dan komponen bangsa lainnya dalam mengsukseskan Pemilihan Kepala Daerah 2020.
Dandi harapkan KPU yang berperan penting dalampelaksanaan Pemilihan kepala Daerah harus siap dengan waktu yang ada.


Berita Lainnya

Index
Galeri