Babinsa Koramil 02 Rambah Seprot Desinfektan di Kecamatan Bangun Purba

Babinsa Koramil 02 Rambah Seprot Desinfektan di Kecamatan Bangun Purba

ROHUL - Babinsa Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR membantu melakukan penyemprotan disinfektan mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19 di Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Rokan Hulu.

Danramil 02 Rambah Kapten Inf Kasmir mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sekaligus memberikan rasa aman bagi masyarakat.

"Dalam kesempatan ini kami melakukan penyemprotan cairan desinfektan ke rumah warga," ujar Kapten Inf Kasmir di Desa Bangun Purba, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Rokan Hulu, Jumat (03/07/2020).

Area penyemprotan dimulai dari Jalan Raya Kecamatan Bangun Purba menuju ke Jalan pasar tradisional, dan berakhir di perumahan warga.

"Untuk yang sudah dilaksanakan hari ini Jalan Raya Kecamatan Bangun Purba menuju ke Jalan pasar tradisional, dan berakhir di perumahan warga," jelas Kapten Inf Kasmir.

"Kami juga mengimbau kepada warga agar dapat mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah, seperti rajin mencuci tangan pakai sabun, memakai masker ketika keluar rumah, dan menghindari kerumunan," imbuhnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri