Bupati Kuansing H.Mursini Menghadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-74 Di Mapolres Kuansing.

Bupati Kuansing H.Mursini Menghadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-74 Di Mapolres Kuansing.

TELUKKUANTAN- Puncak Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 diperingati dengan sederhana karena saat Indonesia masih berada di tengah Pandemi Covid-19, dan sedang menuju new normal dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) H. Mursini, M.Si menghadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 secara Virtual di Polres Kuantan Singingi, Rabu Pagi (1/7/2020) di Mapolres Kuansing.

Kapolres Kuansing dalam sambutannya AKBP Henky Poerwanto, S.Ik., MM mengucapkan rasa syukur dengan menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 semoga Polri khususnya Polres Kuansing kedepannya semakin baik dan dapat menunjang Kamtibmas yang Kondusif di Masyarakat dan Semakin Produktif.

Selanjutnya, Agar kedepan adanya kerja sama yang baik antara Polres dan Pemda Kabupaten Kuansing demi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Kuansing.

Sementara itu, Bupati Kuansing H.Mursini mengatakan. Bahwa Tanggal 1 Juli ditetapkan sebagai Hari Bhayangkara yang ditujukan untuk menghormati peringatan resolusi kabinet 1946 yang menempatkan polri sebagai badan nasional.

Kepada para polri yang berada di sekitar mu, berterimakasih lah. Terimakasih telah mengayomi masyarakat dengan adil, dan membantu menertibkan masyarakat. Ingatkanlah kepada mereka bahwa tugas mereka menjadi kebanggaan bagi setiap orang.

"Selamat Hari Bhayangkara ke-74
semoga para polri dapat terus melaksanakan tugas dengan baik dan menjadi panutan bagi setiap orang", ujar Mursini.

Setelah pelaksanaan upacara, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan syukuran Hari Bhayangkara ke-74 yang dilangsungkan di Aula Mapolres Kuansing.

Tampak hadir dalam upacara hari Bhayangkara Kejari Kabupaten Kuansing Hadiman Gusti Beruh SH. MH, Ketua Pengadilan Taluk Kuantan Wijawiyata SH, Kalapas Kabupaten Kuansing Yurdani AM.D.IP., S. Sos., MH, Ketua DPRD Kuansing diwakili oleh Waka I DPRD Kuansing Zulhendri, ST, Pabung 0302 Inhu/Kuansing Mayor Inf Hariyantago,SH, Perwakilan Kamenag Kabupaten Kuansing H. Armadis, S.Ag, M.Pd, 

Sementara itu,dijajaran Polres juga hadir Wakapolres Kuansing Kompol Razif SH, Para Kabag Polres Kuansing, Para Kasat Polres Kuansing, Para Perwira Polres Kuansing, Gabungan Personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Kuansing.(Al)


Berita Lainnya

Index
Galeri