Pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Online Infokuansing_Tv mendapatkan Apresiasi dari berbagai Pihak

Pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Online Infokuansing_Tv mendapatkan Apresiasi dari berbagai Pihak

TELUKKUANTAN- Pandemi Covid-19 atau virus Korona membuat banyak turnamen olahraga harus ditunda, termasuk sepak bola. Namun, hal ini tidak menjadi masalah kelompok anak muda di Kuantan Singingi.

Di tengah imbauan untuk melakukan physical distansing demi mencegah penularan Covid-19, sekelompok anak muda menggelar sepakbola online yang ditanam oleh infokuansing_tv dengan mengajak semua penggemar sepakbola di Kabupaten Kuantan Singingi.

Dengan diadakannya sepakbola online sebanyak 64 Club perwakilan dari Masing-masing desa dan Kecamatan. Yang ikut meramaikan turnamen Sepak bola online ini .

Saat ini sudah memasuki babak 8 Besar. Adapun Club yang berhasil melaju ke babak 8 Besar :
1. BINTANG KECIL SK (BASERAH) 
2. PERSEPSI (CERENTI) 
3. PERSIKO KOPAH 
4. TOP BENAI 
5. PORSET SEBRANG TALUK 
6. PERSIB IBUL (PUCUK RANTAU) 
7. PSKS GUNUNG TOAR 
8. SAMBER SAWAH.

Semantara Wakil Bupati Kuansing H. Halim Mengapresiasi dan mendukung Pelaksanaan turnamen Sepak bola online yang di taja oleh Instagram infokuansing_tv.

Dikatakan H.Halim, Turnamen dalam online ini sebagai bentuk untuk mengobati rasa rindu kita akan pertandingan sepak bola di masa Pendemi Covid-19 ini.

"Mudah-mudahan para pecinta sepak bola Kuansing lebih bersemangat lagi", ujar H. Halim.

Kemudian Mutriaka salah seorang penggiat sepakbola online mengatakan, Selasa Sore di Teluk Kuantan kepada awak media, Seluruh Club yang berhasil melaju ke babak 8 Besar akan mendapatkan hadiah.

Dan Mutriaka juga berharap virus Corona ini cepat berlalu di bumi Pertiwi kita cintai ini, dan kita menyaksikan pertandingan sepakbola yang sesungguhnya, harap Aka Panggilan akrab nya.


Berita Lainnya

Index
Galeri