Babinsa Koramil 14/Kpn Berikan Imbauan Pendisiplinan Kepada Pemuda di Desa Binaan

Babinsa Koramil 14/Kpn Berikan Imbauan Pendisiplinan Kepada Pemuda di Desa Binaan

ROHUL - Dalam suasana libur hari Minggu tak menghentikan Babinsa Koramil 14/Kpn Sertu M Hatta untuk selalu aktif memberikan imbauan demi menegakkan pendisiplinan dan tetap melaksanakan protokol kesehatan kepada pemuda di wilayah binaannya Desa Kepenuhan Sejati, Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu, Minggu (28/06/2020).

Sertu Hatta tak pernah berhenti dan selalu mengingatkan agar selalu berpola hidup sehat dan mendisiplinkan diri untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah demi kesehatan bersama dan terputusnya rantai penyebaran Covid-19 di daerahnya. Menurutnya, kepedulian dan kesadaran sangat dibutuhkan dalam mencegah terjangkitnya virus coroma di tengah-tengah keluarga.

"Mari sayangi diri kita dan keluarga kalau kita telah menyadari arti himbauan dan penekanan dari aparat TNI, Polri dan aparat desa semua itu demi untuk kebaikan kita semua," tuturnya.

Selaku ketua pemuda, Hendri mengungkapkan rasa terimakasih dan salut melihat Babinsa Sertu Hatta selaku Babinsa di wilayahnya.

"Tetap semangat dan aktif memberikan himbauan kepada kami pemuda desa kepenuhan sejati karna apa yang disampaikan Babinsa semua demi kebaikan kita semua terimakasih pak Babinsa semoga semua kebaikan dan arahan yang bapak berikan menjadi pelajaran bagi kami sekali lagi terimakasih," ungkapnya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri