Koramil 14/Kepenuhan Bersama Upika Kepenuhan Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di Fasilitas Umum

Koramil 14/Kepenuhan Bersama Upika Kepenuhan Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di Fasilitas Umum

ROHUL - Koramil 14/Kepenuhan Kodim 0313/KPR, bersama Upika Kecamatan Kepenuhan terus melakukan upaya pencegahan virus corona (Covid-19). Di antaranya melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan dan melaksanakan imbauan di Kelurahan Kepenuhan Tengah, Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu, Sabtu (27/6/2020).

Beberapa tempat yang disemprot cairan disinfektan di antaranya, Kantor Camat Kepenuhan, Kantor Polsek Kepenuhan, Kantor Koramil 14/Kepenuhan dan rumah ibadah seperti masjid dan musholla.

Selain melaksanakan penyemprotan, Upika Kepenuhan juga menghimbauan kepada warga dengan pengeras suara agar masyarakat menghindari tempat keramian.

Camat Kepenuhan Gustia Hendri, S.Sos mengatakan, kegiatan penyemprotan Disinfektan dilakukan di fasilitas perkantoran dan rumah ibadah.

“Sesuai kesepakatan jajaran pemerintahan ditingkat kecamatan, kami melakukan penyemprotan Disinfektan pada hari ini,” kata Camat Gustia Hendri.

Selain itu, Camat bersama Kapolsek dan Danramil menghimbau kepada warga agar dapat menjaga kebersihan diri dan lingkungan dengan cara melakukan mencuci tangan.

“Setiap orang dapat melindungi diri dari serangan virus corona, salah satunya dengan selalu menggunkan masker, rajin membersihkan tangan dengan sabun atau hand sanitizer,” imbaunya.

Hadir dalam kegiatan, Camat Kepenuhan Gustia Hendri S.Sos, Danramil 14/Kepenuhan diwakili Pelda Zulkifli, Kapolsek Kepenuhan AKP Dasril SH. para Bintara Pembina Desa (Babinsa), Bhabinkamtibmas Polsek Kepenuhan serta Staf Kantor Camat Kepenuhan. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri