RIAU

Bupati Kuansing H. Mursini Hadiri Pembagian Sembako, Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74.

Bupati Kuansing H.Mursini Menghadiri Pembagian Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu Oleh Polres Kuansing.

TELUKKUANTAN- Bupati Kuansing H Mursini menghadiri Pemberian Bantuan Sosial serentak, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 kepada masyarakat terdampak ekonomi akibat wabah Covid-19/kurang mampu dilaksanakan di Kabupaten Kuansing, Jum'at (26/6/2020).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto, SIK, MM didampingi Bupati Kuansing Drs. H. Mursini, Msi beserta Forkopimda Kabupaten Kuantan Singingi.

Tampak juga hadir Ketua Pengadilan Negeri Kuansing, Pabung Kodim 0302 Inhu, Jaksa Fungsional, Asisten 1 Kabupaten Kuansing serta Ketua Bhayangkari Cabang Kuansing dan Pengurus.

Sebelum pelaksanaan penyaluran Bansos, Kapolres Kuansing menyampaikan dengan adanya pemberian bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu khususnya dalam situasi pandemi covid, serta pemberian bantuan merupakan wujud syukur dari Polri khususnya Polres kuansing dan diharapkan bantuan ini sekaligus dapat mempererat silaturahmi antara Polri dan masyarakat. 

Hari ini kami menyalurkan 350 paket Bansos kepada masyarakat yang membutuhkan, dimana sebelumnya sejak tanggal 14 Juni 2020, kami telah mencicil menyalurkan setiap harinya dengan jumlah total 11.625 Kg beras serta bahan sembako lainnya seperti minyak goreng, gula pasir dan indomie, Tutur Kapolres.

Nampak antusias warga yang hari ini menerima Bansos di hadapan Kapolres, Bupati, Forkopimda serta Pengurus Bhayangkari.

Sementara itu Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Mursini, M.Si mengapresiasi jajaran Polres Kuansing dan Kodim 0302/Inhu yang peduli kepada masyarakat terdampak Covid-19 dengan memberikan bantuan sembako.

“Kami bangga dan apresiasi kepedulian ini, karena tidak kuasa melihat kesulitan warga, setidaknya bantuan bisa meringankan secara ekonomi,” kata Mursini pada acara pembagian sembako dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74.

Menurut Mursini, negara bisa aman karena dijaga oleh TNI/Polri, andaikan tidak punya aparat, apa yang akan terjadi kepada negara. 

Kemudian Mursini juga mengatakan, Bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat Kuantan Singingi yang terdampak pandemi covid 19, semoga Polri selalu berada dihati masyarakat khususnya masyarakat Kuansing, pungkasnya. (Al)

 

 



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video