Sah,  PKS Tetapkan Pilihan Pada ASA.

Syafril, ST Ketua DPD PKS Kuansing Program ASA Sejalan Dengan PKS

Syafril, ST Ketua DPD PKS Kuansing Program ASA Sejalan Dengan PKS

TELUKKUANTAN- DPP Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) akhirnya menetapkan pilihan pada pasangan Andi Putra - Suhardiman Amby atau ASA , pada helatan Pilkada Kuansing yang akan berlangsung Desember mendatang.

Hal itu ditegaskan, dengan diserahkan nya Surat Keputusan (SK) DPP PKS kepada pasangan Andi Putra - Suhardiman Amby, yang berlangsung Jumat petang di kantor DPW PKS Riau, Jalan Arengka Pekanbaru.

Dijelaskan Ketua DPC PKS Kuansing, Syafril, ST saat gelaran komprensi Pers usai acara,  atas nama Struktur DPD PKS KUANSING, izinkan saya pada kesempatan ini menyampaikan kepada Struktur PKS di tingkat DPC smpai DPRA, segenap kader dan simpatisan, serta masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi secara umum, bahwa dengan mengharap ridho dan pertolongan Allah, pada Pilkada Kuansing 2020, PKS KUANSING secara resmi mendukung pasangan calon bupati/wakil bupati Andi Putra dan Suhardiman Amby.

Sebagai sebuah hasil ijtihad politik, keputusan ini diambil melalui proses pertimbangan dan analisis serius, melalui mekanisme syuro yang dilakukan secara sistemik dalam internal struktur dan kader Sekaligus dengan memperhatikan berbagai masukan dari unsur-unsur masyarakat,tokoh agama,tokoh pemuda,tokoh perempuan serta masyarakat luas.

Alasan PKS menjatuhkan pilihan kepada paslon ini, antara lain dapat disampaikan dalam poin2 sbb:
1. Visi, misi, dan program-program yang ditawarkan oleh ASA sejauh ini sejalan dengan semangat perjuangan PKS.
2. ASA menunjukkan komitmen yang serius untuk mengakomodir ide-ide dan pemikiran PKS yang mengemban program-program kerja keumatan.
3. Pola dan pendekatan komunikasi yang digunakan ASA sejauh ini menunjukkan ASA memandang PKS sebagai "mitra seiring" yang dihargai dan dipercaya.
4. ASA memilki track record yang baik, pengalaman politik yang mumpuni selama berkiprah di arena perpolitikan kuansing. 
5. Dalam hal potensi elektabilitas, berbagai survey sejauh ini menunjukkan ASA berada pada posisi yang cukup tinggi di atas calon-calon lain.

Kami sangat percaya, demikian juga khalayak selama ini menjadi saksi, tentang kesungguhan serta soliditas perjuangan kader-kader dan simpatisan PKS dalam menjalankan semua keputusan struktur. Kali ini, mari sekali lagi menunjukkan perjuangan serius itu, untuk memenangkan pasangan ASA di Pilkada serentak 2020. 

Kepada masyarakat Kuansing pada umumnya, kami menghimbau agar berpartisipasi aktif dalam ajang demokrasi kita ini. Kita yakin bahwa calon-calon yang akan maju pada pilkada mendatang merupakan asli putra/i terbaik negeri ini. Perbedaan pilihan tidak boleh membuat kita terpecah-belah, karena kita semua sedang berikhtiar untuk membangun kabupaten kita, bukan sedang mencabik-cabiknya untuk kepentingan sesaat. Kami menghimbau kepada semua pihak, mari jadikan Pesta Demokrasi ini sebagai perhelatan yang santun, menyejukkan, serta menentramkan.

Kita berdoa semoga Allah pilihkan untuk kita pemimpin yang adil, bijaksana, dan berwibawa, sehingga mampu membawa segenap masyarakat Kuansing yang bermarwah menuju kesejahteraan, dipayungi ridha Allah swt, ujar Syafril.

Sementara Andi Putra di dampungi Suhardiman Amby, di tempat yang sama menyampaikan, apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajaran Partai Keadaan Sejahtera, dari pusat hingga daerah. Menurut Andi , kepercayaan PKS merupakan modal besar kami untuk bisa mewujudkan Kuansing Bermarwah.

Kami tahu mesin PKS ini cukup solid, yang sudah dipercaya oleh masyarakat. Karena itu, kepercayaan tinggi PKS merupakan samangat luar biasa bagi kami, tukas Andi Putra.

 


Berita Lainnya

Index
Galeri