Dandim 0302/Inhu Ikut Serta Bagikan Sembako Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke-74.

Dandim 0302/Inhu Ikut Serta Bagikan Sembako Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke-74.

RENGAT- Kapolres Indragiri Hulu AKBP Efrizal.S.Ik. dan Komandan Kodim 0302/Inhu Letkol Arh Hendra Roza.S.I.P.  membagikan paket Sembako Kepda Babinsa Kodim 0302/Inhu dan Bhabinkamtibmas Polres Indragiri Hulu untuk disalurkan kepada warga yang kurang mampu yang berada diwilaya Hukum Polres Indragiri Hulu, dan di harapkan pembagian ini tepat sasaran karna Babinsa dan Bhabinkamtibmas lah yang lebih tau dan melekat lansung di tengah masyarakat. Kegiatan ini merupakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74.bertempat di Mapolres Indragiri Hulu,Jumat (26/6/2020).

Kapolres Indragiri Hulu AKBP Efrizal.S.IK. mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan bersamaan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020.

“Kapolres Indragiri Hulu Berharap, Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban warga terdampak akibat adanya pandemi Covid-19 yang dirasakan langsung secara ekonomi,” kata Kapolres Indragiri Hulu AKBP Efriza,S.IK. 

Kapolres Inhu Juga Mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk peran serta kepolisian untuk hadir di tengah masyarakat.
Kegiatan ini nerupakan rangkaian acara Hari Bhayangkara ke -74 .

Sementara Komandan Kodim 0302/Inhu Letkol Arh Hendra Roza .S.I.P. menyampaikan terimakasi Kepada Polri terkhusus kepada Polres Indragiri Hulu,yang mana pada kegiatan pembagian sembako ini ikut melibat sertakan Anggota TNI -AD Khususnya Kodim 0302/Inhu.
Ini merupakan integritas TNI - Polri yang harus selalu ditingkatkan,TNI - POLRI Selalu ada di saat masyarakat membutuhkan.

Sekali lagi"Dandim 0302/Inhu letkol Arh Hendra Roza.S.I.P.
Mengucapkan terimakasi kepada Polres Indragiri Hulu 
yang mana Polri tidak hanya sebagai penegak Hukum,namun juga bisa hadir membantu masyarakat di manapun dan kapan saja.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengajak dan mengimbau masyarakat untuk mencegah penyebaran wabah Corona dengan melakukan budaya hidup yang sehat salah satu contoh yang paling simpel adalah membiasakan menggunakan masker apabila melakukan aktivitas.

“Mari bersama sama kita patuhi anjuran pemerintah yakni disiplin penerapan protokol kesehatan dalam keseharian kita beraktivitas. Semoga wabah ini segera dapat tertasi dan kita bisa kembali melakukan aktivitas seperti sedia kala.” ujar beliau.


Berita Lainnya

Index
Galeri