Antisipasi Penularan Covid-19 di Wilayah

Danramil 13/Rokan Pimpin Kegiatan Pendisiplinan Terhadap Warga dan Pedagang Pasar

Danramil 13/Rokan Pimpin Kegiatan Pendisiplinan Terhadap Warga dan Pedagang Pasar

ROHUL - Salah satu cara dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di tempat-tempat keramaian seperti pasar yaitu dengan selalu mengimbau dan memberi penekanan terhadap masyarakat serta para pedagang untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, salah satunya dengan menggunakan masker selama transaksi jual beli.

Danramil 13/Rokan, Kapten Arh. H Simbolon, pagi ini, Kamis (25/6/2020) mengajak para Babinsa, mahasiswa UIR yang sedang melakukan kegiatan KKN, Satpol PP dan Kepala Desa Rokan Koto Ruang untuk bersama-sama turun ke pasar dalam mendisiplinkan warga dan para pedagang yang tidak memakai masker selama melakukan transaksi jual beli untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19.

Danramil juga menjelaskan akan peran aktif Babinsa sebagai aparat kewilayahan yang selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakatnya dalam menghadapi pandemi Virus Corona, yaitu dengan selalu mengingatkan warga wilayah binaannya agar menggunakan masker selama beraktivitas di luar rumah.

"Imbauan ini akan terus menerus kita lakukan sehingga wabah Covid-19 benar-benar hilang dari kehidupan kita semua," tambah Danramil Kapten Arh. H Simbolon.

Alex Susanto selaku Kepala Desa Rokan Koto Ruang, Kecamatan Rokan IV Koto, mengucapkan terima kasih kepada Danramil 13/Rokan Kapten Arh. H Simbolon dan tim yang ikut di dalamnya yang telah berpartisipasi aktif memberikan imbauan terhadap warganya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di desa Rokan Koto Ruang. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri