Kopda Musriadi Berikan 100 Bibit Matoa kepada Warga Desa Sukadamai

Kopda Musriadi Berikan 100 Bibit Matoa kepada Warga Desa Sukadamai

ROHUL - Babinsa Desa Sukadamai Koramil 08/Tandun Kodim 0313 /KPR Kopda Musriadi memberikan 100 bibit pohon Matoa kepada warga wilayah binaan di Desa Sukadamai, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu, Rabu (24/6/2019).

Aksi tersebut merupakan bagian dari upaya komunikasi sosial (Komsos) dalam mendukung program pemerintah yakni mewujudkan swasembada pangan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Menurut Kopda Musriadi, pohon Matoa mulai berbuah dari masa tanam sekitar 3 sampai 4 tahun dan dalam satu tahun mampu berbuah hingga 2 kali yaitu masa panen raya buah terbanyak dan masa buah penyelang.

"Sehingga nantinya hasil buah bisa dijual ke pasar dan dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Sukadamai,” ujarnya.

Upaya Babinsa selaku prajurit TNI di garda terdepan itu, terang Kopda Musriadi, merupakan wujud keseriusan TNI dalam membantu pemerintah guna mewujudkan swasembada pangan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
 
Pada kesempatan ini, Kadus Sapri dan RW Wijiarto menyampaikan rasa terima kasih kepada Kopda Musriadi, Babinsa Koramil 08/Tandun yang telah memberikan bibit Matoa kepada warga.

"Semoga nantinya dapat bermanfaat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," harap Kadus Sapri. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri