Ketua DPRD Kabupaten Kuansing Andi Putra Siraturahmi Bersama Jama'ah Pengajian Syathariyah.

Ketua DPRD Kabupaten Kuansing Andi Putra Siraturahmi Bersama Jama'ah Pengajian Syathariyah.

TELUKKUANTAN - Mengingat masih disuasana Bulan Syawal dan suasana Idul Fitri Ketua DPRD Kabupaten Kuantan Singingi Andi Putra, SH.,MH melaksanakan kegiatan silahturahmi bersama Jama'ah Pengajian Syathariyah  Kabupaten Kuantan Singingi bertempat di Rumah Makan Sederhana Teluk Kuantan, Selasa Pagi (23/6/2020).

Adapun dasar kegiatan tersebut adalah dengan maksud dan tujuan Silahturahmi dan halal bihalal bersama masyarakat Kuantan Singingi khususnya Jama'ah Pengajian Syathariyah Kuantan Singingi, mengingat pada Idul Fitri tahun ini tidak adanya silaturahmi open house yang disebabkan dengan adanya wabah virus Covid-19 yang melanda di segala daerah, dan juga mematuhi anjuran dari pemerintah.

Ketua DPRD Andi Putra,SH.,MH dalam arahannya mengatakan pada kesempatan yang berbahagia ini, dengan situasi yang saat ini virus Covid-19 yang sudah mendunia, agar masyarakat selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga.

Ia juga mengaprisiasikan kegiatan Jama'ah Penggajian Syathariyah Kabupaten Kuantan Singingi yang tiap kecamatan sudah ada, dan berjalan lancar. 

Mohon dukungan kepada Jama'ah Pengajian Syathariyah untuk maju Pilkada nantinya papar Andi, Insyaallah untuk Syathariyah kita akan masukan ke anggaran pemerintah seperti kelompok Islam lainnya,

Saya akan perjuangan untuk Jama'ah Pengajian Syathariyah demi Kuansing yang lebih maju lagi terutama di religi, imbuh Andi.

Kemudian H. Sukarmis Mantan Bupati Kabupaten Kuantan Singingi juga tim Pemenangan dari calon Bupati Kabupaten Kuantan Singingi memberikan sekapur sirih di hadapan  ratusan yang hadir.

Pertemuan ini dengan bertujuan, "untuk memperat hubungan siratuhrami sesama masyarakat Kuantan Singingi", ujar Sukarmis.

H.Sukarmis juga meminta dukungan kepada Jama'ah Pengajian Syathariyah di Pilkada Kuansing tanggal 9 Desember mendatang.

Dan kelompok Islam lainya sudah mempunyai dukungan yang kuat tinggal Jama'ah Syathariyah lagi yang kita harapkan kita membangun Kuansing bermarwah, tutup Sukarmis.


Berita Lainnya

Index
Galeri