PARLEMEN

Komisi I DPRD Kuansing Tinjau SDN 015 Pasarbaru Pangean.

Rombongan anggota komisi I DPRD Kuansing Meninjau RKB SD Negeri 015 Pasar Baru Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi Riau.

TELUKKUANTAN- Rombongan anggota komisi I DPRD Kuansing  meninjau realisasi rehab 3 ruang kelas belajar (RKB) di SDN 015 Desa Pasarbaru Pangean yang menggunakan dana alokasi khusus (DAK) tahun anggaran 2019.

 

"Peninjauan ini dilakukan dalam rangka pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Kuantan Singingi tahun 2019, makanya kita meninjau secara langsung pembangunan fisik ke sekolah yang dibangun tahun tersebut," ujar Jefri Antoni, disela meninjau sekolah tersebut, pada pekan lalu.

Diketahui, pada tahun anggaran 2019 lalu, SDN 015 Pasarbaru Pangean mendapatkan alokasi DAK untuk rehab 3 RKB. 

Kunjungannya ini guna memastikan, rehab RKB tersebut sesuai yang ditetapkan.

"Tentu, kami ingin memastikan, pembangunan sekolah ini sesuai spek yang telah ditetapkan. Karena ini menyangkut dengan LKPj Bupati Kuansing tahun 2019 lalu," sebut Jefri.

Dari hasil kunjungannya ini, menurut politisi Demokrat Kuansing itu, pihaknya akan menyampaikan secara resmi melalui laporan komisi untuk disampaikan dalam rapat pimpinan.

"Dan ini akan jadi bahan pertimbangan dalam pengambilan keputusan terhadap LKPj Bupati Kuansing tahun 2019 lalu," tegasnya.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video