Serma Muhardi Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu, Tegakkan Disiplin Dalam Rangka New Normal.

Serma Muhardi Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu, Tegakkan Disiplin Dalam Rangka New Normal.

TELUKKUANTAN- Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Serma Muhardi dan anggota lainnya melaksanakan penegakan Disiplin Protokol Kesehatan covid-19 dalam rangka New Normal di Pasar Baru Baserah Kecanatan Kuantan Hilir Kabupaten Kuantan Singingi,Ahad (21/6/2020).

Dalam menjalankan disiplin protokol Covid-19 menuju new normal ini, Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu mendatangi beberapa tempat fasilitas umum seperti Pasar Tradisional, perbankan dan tempat-tempat keramaian lainnya.

Babinsa Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu mengatakan dalam rangka menjalankan protokol Covid-19 menuju new normal, pihaknya terus memberikan edukasi kepada masyarakat agar mematuhi apa yang dianjurkan pemerintah.

"Dalam menghadapi New Normal, kedisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan diberikan edukasi dan terus dikawal. Hal itu untuk menjaga agar masyarakat bisa konsisten dalam menjalankan protokol Covid-19 dalam rangka menuju kehidupan normal baru," katanya disela-sela mengikuti penegakan disiplin Covid-19 di Pasar Baru Kecamatan Kuantan Hilir

Serma Muhardi menuturkan, untuk saat ini, sasaran yang menjadi tempat penegakan disiplin Covid19 adalah pasar tradisional, Bank, sarana umum dan tempat ibadah serta tempat-tempat lainnya yang menjadi sarana berkumpul masyarakat.

Berdasarkan pantauan lapangan di beberapa tempat yang menjadi tujuan aparat gabungan dalam menyampaikan imbauan, anggota memberikan edkuasi agar menggunakan masker, mencuci tangan dan jaga jarak.


Berita Lainnya

Index
Galeri