Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Serka M.Amin Kawal Penyaluran Dana BLT-DD Desa Kampung Baru Cerenti.

Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Serka M.Amin Kawal Penyaluran Dana BLT-DD Desa Kampung Baru Cerenti.

TELUKKUANTAN- Kawal kegiatan penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa(BLT-DD) Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Serka M. Amin memastikan masyarakat penerima bantuan mematuhi Protokol Kesehatan dalam menyongsong New Normal, bertempat di Desa Kampung Baru Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi, Kamis (18/6/2020).

Pelaksanaan pembagian BLT-DD sebesar 600.000 per KK di salurkan sebanyak 147 KK  untuk warga yang terdampak Covid 19 diwilayah Desa Kampung Baru Kec. Cerenti.

Selaku Babinsa Serka M. Amin juga menghimbau kepada warga masyarakat terkait dengan adanya Virus Corona harus tetap mematuhi anjuran pemerintah selalu menggunakan masker dan jaga jarak serta mematuhi Protokol kesehatan, manfaatkan bantuan yang sudah diterima sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya selama Pandemi Covid 19 ini,” jelas Serka M. Amin.

Di tempat terpisah, Danramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas di wilayah Binaan. Karena selain sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat, mereka juga bersinergi dalam melakukan pengawalan penyaluran BLT.

“Tentunya hal ini dilakukan agar penyaluran bantuan tersebut berjalan lancar dan tepat sasaran,” imbuhnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri