Jaga Pola Hidup Sehat, Koramil 02 Rambah Laksanakan Olahraga Bersama

Jaga Pola Hidup Sehat, Koramil 02 Rambah Laksanakan Olahraga Bersama

ROHUL - Danramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR Kapten Inf Kasmir terus mengingatkan para Bintara Pembina Desa (Babinsa) agar tetap menerapkan pola hidup sehat dan menjaga kebersihan guna mencegah penularan wabah Covid-19, Rabu (17/6/2020).

Di tengah mewabah virus corona di tanah air, Kapten Inf Kasmir mengajak seluruh Babinsa meningkatkan aktivitas olahraga.

"Koramil 02 Rambah sangat memberikan perhatian tentang menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 saat ini," jelas Danramil 02 Rambah melalui Penerangan Humas Koramil 02 Rambah Koptu Dedy Nofery Samosir di Kantor Koramil 02 Rambah Desa Koto Tinggi, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu.

"Danramil secara khusus memberi arahan pada apel pagi tadi, dilanjutkan dengan olahraga yang terukur, berkumpul tidak terlalu dekat," papar Koptu Dedy Nofery Samosir.

Kemudian juga, lanjutnya, para Babinsa harus menyempatkan diri untuk berjemur di pagi hari. Hal lainnya, ‎dalam rangka meningkatkan imunitas dan ketahanan tubuh, pucuk pimpinan di Koramil 02 Rambah ini juga mewajibkan para Babinsa mengkonsumsi suplemen sehingga gizinya lebih baik.

Danramil 02 Rambah juga meminta masing-masing Babinsa meningkatkan kebersihan lingkungan sesuai protokol kesehatan yang ada. Seperti rajin mencuci tangan menggunakan air mengalir dengan sabun atau hand sanitizer.

"Sebagaimana anjuran pemerintah, kami juga diminta‎ tidak terlalu sering berkumpul dan menjaga jarak," tegasnya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri