Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 Prajurit Kodim 0302/Inhu Donorkan Darah.

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 Prajurit Kodim 0302/Inhu Donorkan Darah.

RENGAT–Menyambut HUT Bhayangkara Ke-74 THN 2020 anggota Kodim 0302/Inhu ikut mendonorkan darahnya. Aksi ini bekerjasama dengan PMI Kabupaten Indragiri Hulu yang dilaksanakan di Mapolres Indragiri Hulu, Rabu (17/6/2020).

Angota Kodim 0302 /Inhu mengikuti kegiatan donor darah yang dilaksanakan di mapolres Indragiri Hulu. Kegiatan donor darah ini merupakan suatu empati terhadap masyarakat. Karena seringnya stok darah yang kosong dan masyarakat yang kesulitan untuk mendapatkan pendonor.

Menurut Kapolres AKBP Efrizal,S.Ik. bahwa donor darah kali ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke 74 THN 2020. Donor darah ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat karena pada masa pandemi Covid-19 banyak stok darah yang kosong. Untuk itu dengan kegiatan ini diharapkan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Kami melakukan apa yang menjadi kebutuhan mendesak bagi masyarakat dengan salah satunya adalah mendonorkan darah bagi yang membutuhkannya,” tutur Beliau.

Ini juga sebagai bentuk partisipasi sosial kepada yang membutuhkan darah, sehingga pihaknya akan menyumbangkan darah hasil donor tersebut ke PMI untuk diberikan kepada yang membutuhkan.

Semoga kegiatan ini bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat yang sedang membutuhkan transfusi darah. “Apa yang dilakukan ini semoga bermanfaat untuk kita dan masyarakat yang membutuhkan.


Berita Lainnya

Index
Galeri