Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Bersama Mahasiswa/Relawan Melakukan Penyemprotan Disinfektan.

Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Bersama Mahasiswa/Relawan Melakukan Penyemprotan Disinfektan.

TELUKKUANTAN-Dalam memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona Covid-19, Anggota Babinsa Koramil 06/Cerenti  Kodim 0302/Inhu bersinergi dengan  instansi pemerintah Desa dan Mahasiswa/relawan melakukan penyemprotan disinfektan di Area perbelanjaan Pasar Tradisional Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi, Selasa (16/6/2020).

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona  (Covid-19) yang ada di Pasar Tradisional Kecamatan Cerenti.  Yang mana tempat berbelanja setiap harinya oleh masyarakat Cerenti  dan sekitarnya. Penyemprotan disinfektan oleh Tim mahasiswa/relawan bersama anggota Koramil 06/Cerenti dan instansi pemerintah Kel. Pasar Cerenti  menyisir di area pasar tradisonal Cerenti sekitarnya. Guna mencegah penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) dari luar.

Babinsa Koramil 06/Cerenti, Dim 0302/Inhu, Kopda Irwan juga memberi himbauan kepada seluruh masyarakat Cerenti agar selalu mentaati maklumat arahan dari pemerintah, terkait social distancing, dan mengedukasi Perilaku Hidup Bersih dan Sehat. Dengan di lakukan penyemprotan cairan disinfektan di fasilitas publik dan tempat-tempat keramaian sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Kuantan Singingi,” Pungkasnya


Berita Lainnya

Index
Galeri