Kodim 0302/Inhu, Terima Kunjungan Kerja Tim Wasrik Itdam I/BB.

Kodim 0302/Inhu, Terima Kunjungan Kerja Tim Wasrik Itdam I/BB.

RENGAT–Kodim 0302/Inhu menerima kunjungan Tim Wasrik Inspektorat Kodam  I/ BB (Itdam I/BB) yang di terima lansung oleh Komandan Kodim 0302/Inhu Letkol Arh Hendra Roza.S.I.P.S, Senin (15/6/2020).

Kunjungan tim Wasrik Inspektorat Kodam I/BB (Itdam I/BB)dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) terhadap program kerja Kodim 0302/Inhu dalam setiap periodik, pemeriksaan selalu rutin dilakukan oleh Komando Atas, baik oleh Korem 031/WB,  maupun oleh Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), hal itu dalam rangka kontrol dan peningkatan kualitas kinerja satuan.

Seperti yang dilakukan di Kodim 0302/Inhu, menerima kunjungan Tim Wasrik Itdam I /BB yang dipimpin oleh Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto yang beranggotakan Sektim Mayor Inf Anhar Agil Gunawan sebagai Perwira Pemeriksa Bidang Intel dan Ops (Parik Intel dan Ops) 
Dengan Anggota 
Letkol Caj Drs. Wendrizal, sebagai Perwira Pemeriksa bidang Pers (Parik Pers) 
Letkol Czi Jaka Katmanto, SP., sebagai Perwira Pemeriksa bidang Log (Parik bid Log) 
Letkol Inf Nelson Rajaguguk, Sebagai Perwira Pemriksa Bidang Teritorial, (Parik Bid Tet) Letkol Cku Elfindra, SE., Sebagai Perwira pemeriksa Bidang RenProggar/Kopersi (Parik bid Renproggar/ Koperasi) 
Dan Sertu Adhadi Prasetyo  W sebagai Operator.

Tim langsung menuju staf-staf sesuai bidangnya masing-masing, untuk melakukan pemeriksaan terhadap program kerja bidang, dari perencanaan hingga pelaporan.

Dandim 0302/Inhu Letkol Arh Hendra Roza.S.I.P. Mengungkapkan bahwa suatu kehormatan hari ini kita menerima Tim Wasrik Itdam I/BB  yang dipimpin oleh Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto untuk melakukan pengawasan dan pemeriksaan terhadap program kerja masing-masing bidang staf Kodim 0302/Inhu.

“Hal ini merupakan bagian dari kehormatan dan kesejahteraan bagi kami, dengan adanya pengawasan dan pemeriksaan ini tentunya berbagai kegiatan sesuai program kerja dapat diketahui kebenaran maupun kesalahannya secara dini, dalam rangka meningkatkan kinerja staf dimasa yang akan datang,” ujarnya beliau. 

Tentunya lanjut Dandim sesuai dengan apa yang sudah di arahkan pada setiap kesempatan Jam Komandan, saat kumpul dan lain-lain, agar setiap bidang melakukan kegiatan sesuai program yang telah ditentukan, kemudian terkait tertib administrasi kegiatan juga menjadi bagian dari pengawasan rutin saya selaku Komandan Kodim 0302/Inhu, sehingga adanya Wasrik maupun tidak adanya Wasrik kegiatan kerja tetap berjalan seperti biasa.


Berita Lainnya

Index
Galeri