Serda Hardianto Bersama Upika Pendalian Disiplinkan Pedagang dan Cek Harga Sembako di Pasar

Serda Hardianto Bersama Upika Pendalian Disiplinkan Pedagang dan Cek Harga Sembako di Pasar

ROHUL - Babinsa Koramil 13/Rokan IV Koto Kodim 0313/KPR, Serda Hardianto bersama Upika Pendalian turun langsung ke pasar dalam mendisiplinkan para pedagang di Pasar Mingguan Pendalian IV Koto yang tidak menerapkan aturan protokol kesehatan yang telah disosialisasikan selama ini sekaligus melakukan pengecekan harga sembako, Minggu pagi (14/6/2020).

"Di situasi sulit akibat wabah Covid-19 saat ini, kita harus saling mengingatkan agar timbul kesadaran dari masing-masing diri kita supaya terus dapat mematuhi semua protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Virus Corona," terang Serda Hardianto.

"Tidak hanya itu, saat ini kami juga melakukan pengecekan harga sembako. Kami mendata harga-harga dengan menanyakan langsung kepaa para pedagang pasar yang sedang menjajakan dagangannya agar tidak terjadi lonjakan harga di masa pandemi Virus Corona ini," tambah Babinsa.

Camat Pendalian, Afkar S.Sos menuturkan, sangat berat untuk mendisiplinkan warga dengan jumlah banyak di suatu pasar dikarenakan kurangnya kesadaran warga dalam menyikapi situasi pandemi Virus Corona.

"Namun demikian, selaku penganyom masyarakat kita akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk menyadarkan mereka dalam memakai masker selama melakukan aktivitas di luar rumah," terang Camat. (rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri