Jum'at Berkah,Persit Kodim 0302/Inhu Bagikan Sembako Menjelang Lebaran.

Jum'at Berkah,Persit Kodim 0302/Inhu Bagikan Sembako Menjelang Lebaran.

RENGAT –Menjelang hari raya Idhul Fitri 1441 H, ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LI Kodim 0302 Ny. Ramayanti Hendra Roza Beserta rombongan Bagikan Paket Sembako dalam rangka menyambut Hari Raya Idul fitri 1441 H kepada warga masyarakat kurang mampu dan Kaum Dhuafa terdampak Covid-19 di Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu . Jumat (22 Mei 2020) Pukul 16.00.Wib.

Ini merupakan wujud kepedulian Para isteri Prajurit Kodim 0302/Inhu terhadap warga kurang mampu menjelang lebaran di tengah pandemi Covid-19.

Sebanyak 500 paket sembako disalurkan kepada mereka yang kurang mampu dan kaum dhuafa.

Kegiatan bhakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandrakirana Cabng LI Dim 0302 Ny. Ramayanti Hendra Roza dan di dampingi lansung oleh Komandan Kodim 0302/Inhu Letkol Arh Hendra Roza.S.I.P. 

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LI Dim 0302, Ny. Ramayanti Hendra Roza,  mengatakan, ” Paket sembako  pada saat pandemik Covid-19 ini, kami berikan kepada warga masyarakat yang benar-benar kurang mampu, sudah kami siapkan jumlahnya ada 500 paket sembako yang akan dibagikan.

” Kami dengan cara  keliling lansung dari rumah ke rumah agar bantuan tepat sasaran.Tutur Ketua Persit Kodim 0302/Inhu yang akrab disapa Yanti.


” Paket sembako yang mereka terima merupakan kebutuhan pokok sehari-hari,Beras 5 Kg, Telor Satu papan, gula 2 Kg, minyak goreng 2 liter dan Indomi satu dus. 

Sementara Dandim 0302/Inhu Letkol Arh Hendra Roza.S.I.P juga berharap kepada warga masyarakat yang kurang mampu ditengah pandemi Covid-19 ini ” agar tetap semangat khususnya pada menjelang lebaran saat ini ”, karena TNI bersama komponen masyarakat telah bersatu, berjuang melawan Covid-19. ”


Berita Lainnya

Index
Galeri