Jam Komandan, Dandim 0313/KPR: Cintailah Anak dan Istri Kita

Jam Komandan, Dandim 0313/KPR: Cintailah Anak dan Istri Kita

ROHUL - Puluhan prajurit Kodim 0313/KPR mulai jajaran Danramil se-Rohul hingga Bintara Pembina Desa (Babinsa) mengikuti kegiatan pengarahan jam komandan, Selasa (19/5/2020).

Kegiatan juga diikuti Pasi Ops Kodim 0313/KPR Kapten Inf Yuhardi yang diawali dengan apel pengecekan personel, masing-masing Danramil jajaran Kodim 0313/KPR bertangung jawab atas keterangan yang diberikan.

Dalam pengarahannya, Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin, S.I.P, menyampaikan atas amanat yang diberikan Danrem 031/WB.

"Cintailah anak dan istri kita," tegas Letkol Inf Aidil Amin, S.I.P, di lapanggan Koramil 02 Rambah Desa Koto Tinggi, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu.

"Anak kita, itu merupakan infentasi yang sesunguhnya. Kita harus betul-betul menghormati anak dan istri kita," lanjutnya.

Letkol Inf Aidil Amin, S.I.P juga mengatakan, jadikan ibadah puasa menjadi sarana instrospeksi diri secara pribadi maupun kedinasan di dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan bekerja dengan secara maksimal dan penuh keikhlasan.

"Open House untuk tahun ini tidak ada kita laksanakan. Selamat menunaikan hari raya Idul Fitri," tutur Dandim 0313/KPR.

Letkol Inf Aidil Amin, S.I.P Mengingatkan untuk selalu mengikuti protokol kesehatan, gunakan masker dan tetap menjaga jarak per orangan dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Tidak sampai disitu saja, Dandim 0313/KPR juga mengimbau kepada seluruh prajurit agar menjauhi Narkoba. "Jangan main dengan Narkoba. Sebab, Narkoba itu merusak diri kita sendiri dan keluarga," imbuhnya. (Rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri