Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu.

Babinsa Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu.

TELUKKUANTAN- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Sertu Efison, melaksanakan aksi sosial dengan memberikan bantuan Sembako kepada warga kurang mampu.

Aksi sosial itu salah satunya di berikan kepada Ibu Nurbaiti (68) warga desa binaan yang kurang mampu di dusun 1 RT.003 RW.006 Desa Pulau Sipan, Kecamatan Inuman, Kabupaten Kuantan Singingi, Pro. Riau, Ahad(17/05/2020).

Seijin Danramil, Sertu Efison selaku Babinsa mengatakan, pemberian bantuan sembako kepada warga kurang mampu itu merupakan inisiatif dari dirinya selaku Babinsa kepada warga Binaan yang di nilai layak menerima bantuan.

"Babinsa bukan hanya sebagai aparat yang di tugaskan dalam melakukan pembinaan di desa, akan tetapi Babinsa juga harus peduli dengan warganya dan dapat meringankan beban para warga binaan terutama warga yang kurang mampu,"ujarnya.

Ibu Nurbaiti menyampaikan terima kasih, atas kepedulian dan perhatian Babinsa kepada warga yang kurang mampu.

"Apa yang di berikan Babinsa ini bukan di nilai dari harganya tetapi Kami merasa senang dan bangga kepada Babinsa atas perhatian dan kepedulian kepada masyarakat, Inilah yang masyarakat harapkan", ungkapnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri