Jum'at Berkah, Persit Kodim 0302/Inhu Salurkan Sembako Dan Masker Peduli Covid-19.

Jum'at Berkah, Persit Kodim 0302/Inhu Salurkan Sembako Dan Masker Peduli Covid-19.

INDRAGIRI HULU–Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LI DIM 0302  Koorcab Rem 031 PD 1/ BUKIT BARISAN , Ny Ramayanti Hendra Roza Beserta  pengurus Persit dari Kodim 0302/Inhu di dampingi oleh Pasi Pers Kodim 0302/Inhu Kapten Arh Adilman.S sebagai pembina harian Persit Kodim 0302/Inhu menyalurkan bantuan sembako dan masker kepada warga yang membutuhkan. 

Wanita yang akrab disapa Ramayanti ini menjelaskan, bulan suci Ramadan adalah momen tepat untuk berbagai sesama umat manusia, terlebih lagi kondisi saat ini masyarakat terdampak Covid-19 sehingga sangat membutuhkan ulurangan tangan para dermawan.

“Ini adalah kondisi yang sangat berbeda dengan bulan suci Ramadan tahun-tahun sebelumnya, sebab pandemi Covid-19 betul-betul memberikan dampak buruk perekonomian kepada masyarakat. Saudara-saudara kita yang memang kurang mampu itu perlu kita 
memberikan perhatian dalam bentuk bantuan sembako,” katanya, Jumat (8/5/2020) Pukul 16.00.Wib.

Sasaran dari aksi simpul kemanusiaan ini adalah para fakir miskin, Panti Asuhan dan pekerja bangunan. 

Bantuan sembako pertama dilakukan di Pematang Rebah Kecamatan Rengat Barat kab. Indragiri hulu di berikan kepada para pekerja bangunan, lanjut ke Desa Kota Lama  Kecamatan Rengat Barat kab. Indragiri Hulu di berikan kepada Panti Asuhan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa "Maimun" bantuan di terima lansung oleh pemilik  Panti Bpk. Anatoli Karvof. 
Kemudian lanjut Ke Pasir kemilu Kec. Rengat Kab. Indragiri Hulu Pemberian Sembako kepada Panti Asuhan Ananda Putri yang di terima oleh pengasuh Umi Nur Saada, bantuan sembako juga di berikan kepada masyarakat fakir miskin yang ada di seputaran Panti Asuhan Ananda Putri.

“Diharapkannya, kegiatan ini bukan yang terakhir kalinya. Bulan suci Ramadan di tengah pandemi Covid-19 merupakan kesempatan kita mengambil hikmah dengan cara banyak beribadah serta beramal. Minimal memperhatikan mereka yang membutuhkan uluran tangan,” ucap Ketua Persit Kodim 0302/Inhu .


Berita Lainnya

Index
Galeri