Anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Bagi Bagi Takjil Buka Puasa Kepada Pengguna Jalan Dan Anak Yatim. 

Anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu Bagi Bagi Takjil Buka Puasa Kepada Pengguna Jalan Dan Anak Yatim. 

TELUKKUANTAN-Anggota koramil 06/cerenti dan Ibu persit Ranting 7  Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu membagikan takjil buka puasa kepada pengguna Jalan, baik yang berkendaraan maupun berjalan kaki yang melintas didepan kantor Koramil 06/cerenti pada kemarin sore pada hari Kamis, (7/2020) pukul 16.30 WIB.

Jenis Takjil yang dibagikan oleh anggota Koramil 06/cerenti dan Persit adalah Cendol Sutra dan bermacam-macam Jus buah segar. Pembagian takjil tersebut langsung dibagikan kepada warga yang lagi sibuk lalu lalang pada sore hari untuk mencari tambahan menu berbuka puasa.

Setelah selesai membagi bagi takjil didepan kantor Koramil 06/Cerenti, Anggota koramil 06/cerenti dan Persit bergerak langsung kerumah-rumah anak yatim dan rumah warga kurang mampu (Door to door) untuk memberikan takjil cendol Sutra dan jus buah segar  kepada yang bersangkutan.

Danramil 06/Cerenti Kapten Arh B. Simanjuntak, mengungkapkan Kegiatan pembagian takjil yang dilaksanakan oleh Anggota Koramil 06/cerenti dan Persit ini adalah wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat yang sudah dibina selama ini dengan jalan melalui komunikasi sosial (Komsos) oleh Babinsa yang ada di Koramil 06/Cerenti.Kegiatan Pembagian Takjil buka puasa pada kemarin sore ini selesai pada pukul 17.30 WIB.

Salah seorang Masyarakat yang tengah mendapatkan takjil dari Anggota Koramil 06/Cerenti, bapak Jasman mengucapkan terimakasih kepada anggota TNI AD yang telah memberikan takjil dan semoga apa yang dilaksanakan menjadi berkah dan bermanfaat.


Berita Lainnya

Index
Galeri