Bersama Upika Kepenuhan dan Kepenuhan Hulu

Koramil 14/Kepenuhan  Beri Bantuan Sembako Untuk Warga Terdampak Corona

ROHUL - Koramil 14/Kepenuhan Kodim 0313/Kpr bersama Upika Kepenuhan dan Kepenuhan Hulu menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan paket sembako pada warga terdampak pandemi Virus Corona atau Covid-19, Selasa (21/4/2020).

Kegiatan itu berlangsung di halaman kantor Polsek Kepenuhan, Kelurahan Kepenuhan Tengah, Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Bantuan diserahkan oleh Danramil 14/Kepenuhan diwakili Pelda Herlijon, Camat Kepenuhan Gustia Hendri S. Sos, Camat Kepenuhan Hulu diwakili oleh Kasi Trantib Damri, Polsek Kepenuhan AKP Dasril SH. 

Pelda Herlijon mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu warga kurang mampu yang terdampak Virus Corona (Covid -19).

“Tujuan pemberian bantuan ini untuk membantu warga yang terkena dampak langsung dari wabah Virus Corona. Paket sembako ini terdiri dari beras, minyak goreng, mie instan dan telur. Kami berikan pada warga yang memang terdampak di wilayah Kepenuhan dan Kepenuhan Hulu,” paparnya.

Salah seorang penerima bantuan, mengucapkan terima kasih pada Upika Kepenuhan yang telah membantu warga akibat pandemi Virus Corona. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan kami gunakan,” ujarnya. (rilis)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video