Sertu Parman Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Ajak Warga Menggunakan Masker Keluar Rumah.

Sertu Parman Anggota Koramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Ajak Warga Menggunakan Masker Keluar Rumah.

 


TELUKKUANTAN-Babinsa Ramil 07/Kuantan Hilir Dim 0302/Inhu Sertu Parman mensosialisikan wajib pakai masker jika keluar rumah dan  bahaya Covid-19 Kepada masyarakat Desa  Kecamatan Kuantan Hilir seberang Kabupaten Kuantan Singingi, Senin (13/4/2020).

Ini menindaklanjuti instruksi pemerintah sesuai rekomendasi dari World Health Organizarion (WHO) sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Virus Korona atau Covid-19

Sertu Parman anggota Koramil 07/Kuantan Hilir langsung mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, terutama saat berada di luar rumah.

“Mulai hari ini masyarakat di Kuantan Hilir Seberang yang berada di luar rumah kami minta untuk menggunakan masker sesuai intruksi dari pemerintah pusat sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19,” kata Sertu Parman.

Parman menjelaskan, pihaknya melakukan sosialisasi di beberapa pusat keramaian. Termasuk juga sosialisasi kepada masyarakat hingga tingkat desa.

“Sosialisasi pemakaian masker akan kita lakukan hingga tingkat desa. Karena imbauan ini sifatnya menyeluruh,” ujar Sertu Parman.


Berita Lainnya

Index
Galeri