Loading...
RIAU

Prihatin Dengan Korban Kebakaran Anggota DPRD Riau Tinjau TKP.

 

TELUKKUANTAN-Prihatin atas kondisi dan korban kebakaran ruko yang terjadi Sabtu pagi di Teluk Kuantan, Anggota DPRD Riau yang juga mantan Bupati Kuansing dua periode, H Sukarmis langsung menyambangi TKP.

Saya terus terang prihatin dan kasihan melihat warga yang terkena musibah ini, ujarnya disela ratusan warga dan petugas Damkar yang masih sibuk memadamkan api .

Loading...

Saya kenal semua dengan pemilik ruko ini, mereka orang baik semua. Saya berterima kasih warga Teluk Kuantan, serta petugas Damkar yang cepat tanggap membantu para korban, imbuhnya.

Seperti diketahui sijago merah melalap 5 unit ruko 2 lantai di kasawan jalan Jendral Sudirman Teluk Kuantan, sekitar pukul 06.30 Wib pagi.

Dalam kejadian tersebut, terdapat 1 korban jiwa atas nama Cima , 80 tahun yang terjebak di rumahnya.. Korban kedua  an Ahuy, 65 tahun yg  mengalami luka bakar pada lengan sebelah kiri, dan korban sudah mendapatkan perawatan di RSUD Teluk Kuantan.

Korban materil akibat kebakaran ini, diperkirakan mencapai 5 M . Sedang kan penyebab kebakaran , menurut informasi yang berkembang akibat konsleting listrik atau hubungan arus pendek. Hal ini disebabkan instalasi kabel kabel yg ada di ruko tersebut, sudah tua dan kurang perawatan.



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video