Loading...
Mengaku Tak Masalah Harus Turun Kasta

Yusril: Yang Enggak Baik Itu yang Kapasitasnya Walikota Jadi Presiden

Yusril Ihza Mahendra
JAKARTA - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Yusril Ihza Mahendra, merasa tak masalah harus turun kasta dalam perjalanan politiknya. Sebelum maju dalam Pilkada DKI Jakarta, Yusril pernah menjadi Menteri. Bahkan sempat ingin maju dalam Pilpres 2004.
 
"Mestinya Anda terima kasih sama saya. Ada yang kapasitas nasional mau menangani daerah. Pasti dia mampu. Yang enggak mampu, kapasitasnya daerah nanganin nasional, itu yang barangkali meragukan," kata Yusril usai khotbah Jumat di Masjid Blok M Square, Jakarta, Jumat, 25 Maret 2016.
 
Ia melanjutkan kalau ada tokoh yang sebenarnya mampu memecahkan persoalan-persoalan secara nasional kemudian mau sukarela menangani persoalan daerah maka hal tersebut dianggap sebagai hal baik.
 
"Yang enggak baik itu yang kapasitasnya wali kota jadi presiden. Itu kacau bisa jadi," kata Yusril.
 
Sebelumnya, Yusril menyatakan akan maju dalam pilkada DKI Jakarta 2017. Menurut Yusril, peluangnya mendapatkan tiket menuju Pilkada DKI tergantung pada hasil keputusan partai politik yang telah diajaknya bicara.
 
Yusril menambahkan, pencalonannya kini juga sudah semakin fokus pada persoalan siapa yang akan dipasangkan dengannya untuk menjadi bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta. (max/viva)
 



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video