Amame Lompat dari Lantai 25 Apartemen Jakarta

Amame Lompat dari Lantai 25 Apartemen Jakarta
ilustrasi/net
JAKARTA - Amame Eumatsu, ditemukan tewas di lobi Hotel InterContinental, Jakarta Pusat. Pria berkewarganegaraan Jepang ini diduga melompat dari kamar apartemennya, The Plaza Residence, yang berada di lantai 25, semalam.
 
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal menyatakan korban malam itu diketahui berada di dalam kamar. Lantas sekitar pukul 22.30 WIB saat orang tuanya mengecek kamar, mereka mendapati korban sudah tidak ada dengan kondisi jendela kamar dalam keadaan terbuka.
 
"Saksi resepsionis mendengar benda jatuh menimpa kanopi lobi hotel dan melihat korban sudah tergeletak di lobi meninggal dunia," ujar Iqbal dalam keterangan kepada wartawan, Kamis (24/3/2016).
 
Diberitakan Detikcom, Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyatno menduga korban yang berusia 24 tahun itu meninggal setelah terjun dari kamarnya yang terletak satu lantai dengan kamar orang tuanya.
 
"Ya memang diduga melompat. Yang bersangkutan memang tinggal di situ," ujar Suyatno.
 
Resepsionis yang bertugas pada saat kejadian, Setiadi Akbar, menjadi saksi jatuhnya korban semalam. Orang tua korban, Nobuo Uematsu, membenarkan jasad yang ditemukan tergeletak di lobi hotel itu anaknya.
 
Polsek Tanah Abang langsung meluncur ke lokasi begitu mendapat laporan. Sedikitnya sudah empat orang saksi dimintai keterangan terkait peristiwa tersebut.
 
"Penyebab belum diketahui, kami sedang dalami. Saat ini jenazah sudah dibawa ke RSCM untuk diautopsi," tutur Suyatno seperti dilansir cnnindonesia.com. (das/cnn)
 
 


Berita Lainnya

Index
Galeri