Loading...
RIAU

Pasangan Berseri Dinyatakan Lolos Verifikasi Administrasi di DPC Partai Demokrat Meranti

Meranti - Pasangan bakal calon (bacalon) bupati dan wakil bupati (wabup) Kepulauan Meranti tahun 2020, Drs H Said Hasyim dan Hery Saputra SH dinyatakan memenuhi syarat dan lolos verifikasi Administrasi di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kepulauan Meranti Muzamil, disela-sela kegiatan penyampaian lolos verifikasi Administrasi bagi Pasangan Bakal Calon Berseri (Bersama Said Hasyim Eri) itu, pada Senin (02/12/2019) di Kantor DPC Demokrat Kepulauan Meranti.

"Untuk itu, setelah ditetapkan, kepada yang bersangkutan berhak untuk mengikuti tahapan penjaringan selanjutnya di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Riau," terang Muzamil, dihadapan para Pasangan bacalon 'Berseri' beserta pendukungnya.

Loading...

Sementara itu, bacalon Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim menyampaikan terimakasih atas rekom dari DPC Partai Demokrat Meranti untuk maju menjadi salah satu Bakal Calon dari Partai.

"Tentunya, apa yang disampaikan tadi berharap ini semoga sama-sama kita perjuangankan dari Partai Demokrat," ungkap Said.

"Tidak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada tim Berseri, atas dukungannya selama ini," tambahnya. 

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Bupati (wabup) Kepulauan Meranti Hery Saputra SH mengatakan bahwaa sejauh ini, pihaknya terus melakukan komunikasi kepada partai politik (parpol).

"Ya, tentunya kita terus melakukan komunikasi ke partai politik, mudah-mudahan samalah satu visi dan misi lah dengan kita dalam mendapatkan rekomendasi dari partai," terangnya.

Sejauh ini dikatakan Ery, dirinya tidak bisa berbicara terkait target atas dukungan mana saja dari partai politik. Namun pihaknya akan terus memaksimalkan upaya-upaya.

"Memang ini keputusan dari DPP, namunkan pada hari inikan kita belum sampai ketahapan itu. Jadi kita tidak berani mengklaim bahwa kita sudah mendapatkan dukungan dari partai politik itu," ujarnya.

Dalam kegiatan tadi, dikatakan Ery Gading ada beberapa arahan yang disampaikan pihak DPC Partai Demokrat Kepulauan Meranti, yang pertama melakukan survei kedua melakukan komunikasi politik dengan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Riau, selanjutnya menunggu rekomendasi serta melakukan komunikasi politik ke tingkat DPP.

"Artinya Proses itu dilakukan secara bertahap," ungkapnya.

Setelah ditetapkan memenuhi syarat dan lolos verifikasi Administrasi di DPC Partai Demokrat Kabupaten Kepulauan Meranti, dirinya berharap agar partai Demokrat bisa bersama-sama dengan pihaknya didalam proses pemilihan kepala daerah yang akan datang. (Red/wp)



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video