Asum Kebun PTPN V Sei Rokan Santuni Penderita Tumor Ganas

Asum Kebun PTPN V Sei Rokan Santuni Penderita Tumor Ganas

PASIRPENGARAIAN - Karyawan PTPN V Sei Rokan Azhar pulungan benar-benar berhati mulia dan tulus.Pasalnya setelah mutasi dari kebun Sei tapung ke kebun Sei Rokan PTPN V dengan jabatan sebagai administrasi umum (Asum) Ashar pulungan langsung aktif melihat kondisi lingkungan perusahaan baik secara turun ke lapangan maupun melalui media sosial.

Dalam agenda kali ini, Asum kebun  PTPN V Sei Rokan Azhar Pulungan menyantuni pengobatan seorang penderita tumor ganas (Sania 18), remaja yang menderita tumor ganas jenis "Maksila" di mata kanannya, Rabu, (30/10).

Asum PTPN V Sei Rokan melalui Azhar Pulungan mengatakan gadis cantik ini merupakan pelajar kelas IX sekolah Pemdes Ujung Batu. Kedatangan Azhar Pulungan didampingi staf krani I Rudi ojt Asum dan krani Personalia disambut hangat oleh keluarga Sania.

Dalam kunjungan rombongan PTPN V Sei Rokan kerumah Sania, Azhar mengaku terharu melihat kondisi Sania secara seusianya harus menderita penyakit kronis seperti ini.

Bahkan, mereka tak dapat membendung air matanya melihat kondisi tumor ganas yang sudah menjalar beberapa wajah gadis berusia 18 tahun itu. "Untuk itu, sebagai bentuk kepedulian karyawan PTPN V Sei Rokan memberikan santunan kepada Sania yang menderita Tumor ganas," kata Azhar Pulungan.

"Kita datang kerumah ini setelah tahu dari medsos seminggu yang lalu,dan kami karyawan PTPN V Sei Rokan mengumpulkan dana. Kami berharap kepada anak kita, Sania supaya tabah Dan jangan putus asa Dan semoga Lekas sembuh,"imbuhnya.

Sementara itu, Sholeh dan istri, mengucapkan terimakasih atas kehadiran pihak PTPN V Sei Rokan yang telah meluangkan waktu untuk menjenguk dan memberikan biaya pengobatan kepada anaknya. Keluarga juga berharap agar ada pihak lain ataupun dermawan yang ingin membantu anaknya.

"Semoga Allah SWT membalas kebaikan para karyawan PTPN V Sei Rokan dan bantuan ini dapat meringankan beban biaya berobat Sania," ucap Sholeh.

Dikatakan Sholeh, awal terjadi pembengkaan yang semakin mengganas dirasakan Sania sekitar tujuh bulan yang lalu dan sudah di tangani dokter di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru.***(Ds)


Berita Lainnya

Index
Galeri