Direstui Suami, Septina Siap Lawan Firdaus?

Direstui Suami, Septina Siap Lawan Firdaus?
Septina Primawati
PEKANBARU - Anggota Komisi E DPRD Riau, Septina Primawati mendapat restu dari mantan Gubernur Riau yang juga suaminya, Rusli Zainal untuk maju di Pemilihan Walikota (Pilwako) Pekanbaru tahun depan.
 
"Bapak (Rusli Zainal) sudah berikan restu untuk maju, beliau sebenarnya respon positif, apalagi banyak masyarakat yang datang ke beliau, meminta saya maju dalam Pilwako," kata Septina Primawati seperti dilansir riauterkinicom, Rabu (23/3/2016). 
 
Tapi, politisi partai Golkar ini belum menyatakan kesiapannya untuk maju memperebutkan kursi nomor satu di kota Pekanbaru. Kata dia, saat ini dia masih menunggu hasil survei yang dilakukan tim pemenangannya.
 
"Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat yang informasinya banyak yang menyatakan kesediaan mendukung saya. Saya harap bersabarlah, nanti akan ada informasi kepada semuanya, apakah saya maju atau tidak," paparnya. 
 
Dia berharap, partai Golkar bisa memberikan dukungan untuk dirinya maju pada Pilwako 2017 mendatang. Bagaimanapun menurutnya, partai Golkar sudah memberikan pengaruh besar terhadap karir politiknya. 
 
"Bagi saya, maju itu bukan sekedar maju saja, maju dengan berbagai pertimbangan. Saya berharap, Partai Golkar juga memberikan dukungannya untuk saya," tutupnya. (das/rtc)


Berita Lainnya

Index
Galeri