Sukses Amankan Tahapan Pemilu 2019, Bupati Yopi Apresiasi Kinerja TNI-Polri

Sukses Amankan Tahapan Pemilu 2019, Bupati Yopi Apresiasi Kinerja TNI-Polri
Bupati Inhu, H. Yopi Arianto, SE.

RENGAT - Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau, H Yopi Arianto,SE mengapresiasi kinerja TNI-Polri dalam mengawal dan mengamankan semua prosesor serta tahapan Pemilu 2019 dengan aman, lancar dan kondusif.

Ucapan terima kasih dan apresiasi kinerja TNI-Polri ini disampaikan Bupati Yopi diruang kerjanya, Selasa 22 Oktober 2019.

Dikatakan Bupati, pelantikan Presiden RI dan Wakil Presiden periode 2019-2024 kemaren merupakan tahapan akhir proses pelaksanaan Pemilu 2019.

Semua tahapan-tahapan Pemilu itu berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, hal ini tidak terlepas dari upaya TNI-Polri yang bekerja siang dan malam, termasuk diwilayah Inhu sendiri dalam mengamankan dan mengawal pelaksanaan Pemilu 2019, mulai dari pemilihan Legislatif yang juga bersamaan dengan pemilihan Presdien dan Wakil Presiden hingga  pelantikan Presiden beberapa hari yang lalu

Untuk itu, atas nama Bupati Inhu dan segenap lapisan masyarakat Inhu, ia mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri serta masyarakat Inhu yang telah berperan aktif dalam pelaksanaan Pemilu 2019.

"Mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa, terutama Kabupaten Inhu," ucap Bupati Yopi.


Berita Lainnya

Index
Galeri